Ngeri! Bola Plastik Tersangkut Di Bokong Pria Ini, Tim Medis Lakukan Operasi 7 Jam Sampai Harus Pakai Bor Listrik

Ngeri! Bola Plastik Tersangkut Di Bokong Pria Ini, Tim Medis Lakukan Operasi 7 Jam Sampai Harus Pakai Bor Listrik

Ada berbagai kejadian di dunia medis  yang terbilang tidak masuk akal. Selama beberapa tahun terakhir ini, publik kerap dikejutkan dengan laporan seputar penemuan benda aneh di dalam tubuh manusia. Seperti ditemukannya belut hidup, botol kaca, kopi instan sampai terong di bagian pantat seseorang.

Terbaru, tim medis menemukan bola plastik di dalam bokong. Kejadian ini dialami oleh seorang pria berusia 51 tahun asal Inggris . Dikutip dari Metro, pria tersebut memutuskan pergi ke rumah sakit karena mengalami kesakitan di bagian pantatnya.

Foto: Hasil CT Scan (Metro.co.uk)

Rupanya dua hari sebelumnya, dia memasukkan bola plastik berdiameter 7 cm sampai 8 cm melalui bokong. Dia beralasan memakai bola tersebut untuk mengobati wasirnya. Padahal saat dilakukan pemeriksaan, dokter tidak menemukan adanya wasir.

Pria itu mengaku sudah berusaha untuk mengeluarkan bola tersebut dengan menggunakan obeng dan sendok. Sayangnya, usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Petugas medis lantas memutuskan untuk mengambil tindakan pertama setelah melihat hasil pemeriksaan menggunakan x-ray dan CT scan perut.

Tim medis awalnya mencoba mengeluarkan bola dengan anestesi umum. Tapi usaha itu gagal karena ukuran bola plastik yang lebih lebar dari panggulnya sehingga menyangkut disekitar pantat. Mereka lantas mencoba laparotomi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"