Ngeri, Bangsawan Inggris Ini Mendadak Mati Secara Misterius

Ngeri, Bangsawan Inggris Ini Mendadak Mati Secara Misterius

Thomas Kingston, bangsawan Inggris sekaligus istri dari putri Pangeran dan Putri Michael of Kent, Lady Gabriella Kingston, meninggal dunia secara misterius. 

Ia ditemukan tewas dalam kondisi kepala luka yang traumatis. Saksi mengatakan jika ada senjata dekat jasadnya. 

"Keadaan singkat tersebut adalah sebagai berikut: Tuan Kingston sedang mengunjungi rumah orang tuanya di Cotswolds. Pada tanggal 25 Februari 2024 dia makan siang bersama orang tuanya. Ayahnya pergi keluar untuk mengajak anjing jalan-jalan. Sekembalinya, Tuan Kingston tidak ada di rumah, dan setelah kira-kira 30 menit ibunya pergi mencarinya. Ayahnya memaksa masuk ke bangunan luar yang terkunci ketika tidak ada jawaban yang bisa diperoleh," ungkap koroner di pengadilan.

Thomas Kingston dan Gabriella Kingston (via people)

"Dia (ayahnya) menemukan Tuan Kingston meninggal dengan cedera kepala yang parah. Sebuah pistol hadir di tempat kejadian. Layanan darurat dipanggil. Polisi yakin kematian tersebut tidak mencurigakan. Pemeriksaan postmortem telah dilakukan oleh Dr Jones, seorang konsultan histopatologi, dan penyebab kematian sementara telah diketahui karena luka traumatis di kepala," tambah pernyataan koroner.

Thomas sendiri merupakan seorang finansier dan menikah dengan Gabriella di Kapel St George di Kastil Windsor pada tahun 2019 dengan Ratu Elizabeth II dan suaminya, Duke of Edinburgh, di antara para tamu undangan. Istrinya mengatakan jika Thomas merupakan sosok yang luar biasa untuknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"