Ngeri Banget! Bayi Usia 40 Hari Digerogoti Tikus Saat Tidur

Ngeri Banget! Bayi Usia 40 Hari Digerogoti Tikus Saat Tidur

Kejadian mengerikan ini dialami sama Aqila Putri Rahmat, bayi berusia 40 hari. Wajahnya digerogoti tikus saat sedang tertidur pulas di rumahnya. Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa mengerikan ini terjadi pada hari Jumat 22 November 2019. Saat itu Aqila sedang tertidur pulas di atas sofa rumahnya. Aqila tidur sendirian. Ibunya Lisda Wati lagi mandi dan ayahnya Rahmat Afandi bekerja sebagai driver ojek online.

Bayi usia 40 hari digerogoti tikus (YouTube Official iNews)

Lisda kaget ketika Aqila tiba-tiba menangis kencang. Ketika dihampiri, Lisda kaget ada tikus got besar yang sedang menggerogoti wajah anaknya. Tikus got besar itu langsung kabur saat Lisda datang.

Bayi usia 40 hari digerogoti tikus saat tidur ini langsung di bawa ke bidan terdekat. Begitu tiba dipuskesmas bayi usia 40 hari itu langsung mendapatkan pertolongan pertama.  Aqila kemudian langsung dirujuk ke RSUD Cibinong untuk mendapatkan tindakan darurat.

Dikutip dari Vivanews.com, wajah Aqila penuh luka gigitan hingga harus dijahit. Hidung bayi malang ini robek karena gigitan tikus. Wajahnya juga penuh dengan luka.

Aqila dan kedua orang tuanya (YouTube Official iNews)

Tikus got besar itu diduga bisa masuk ke dalam rumah lewat lubang-lubang di lantai rumah. Saat itu rumah Aqila masih dalam perbaikan. Tapi belum selesai karena keterbatasan biaya.

"Yang bolong-bolong sudah ditambalin semua. Ya harus dijaga kebersihan, biasanya ada kerja bakti hari Minggu, sekarang belum ada lagi. Saya pesan buat masyarakat kalau anak bayi jangan tinggal sendirian," tutur Rahmat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"