Ngefans, Desainer Indonesia Menampilkan Wajah Ibu Susi Pudjiastuti di New York Fasion Week

Ngefans, Desainer Indonesia Menampilkan Wajah Ibu Susi Pudjiastuti di New York Fasion Week

Sosok ibu Susi Pudjiastuti emang jadi panutan banyak warga Indonesia. Kepribadian beliau yang unik dan keberaniannya menenggelamkan kapal asing bikin banyak orang kagum.

Termasuk salah satu desainer asal Indonesia bernama Maggie Hutauruk. Dia membawa wajah ibu Susi ke pagelaran busana dunia New York Fashion Week (NYFW 2020). Maggie dengan label 2Madison Avenue bergabung bersama desainer-desainer dari Asia lainnya yaitu Chun Han, Yiyi Kwok, Bettie Kim,  Shuai Zeng, Yiting Lee, Bingyao Cheng, dan Ruojing Wang dalam Cada Fashion Collective.

Baju bergambar wajah ibu Susi Pudjiastuti (Instagram @2maggieson)

Salah satu busana rancangannya, adalah sweater-crop dengan rok panjang warna biru muda. Di bagian depan sweaternya ada foto ibu Susi.

Saking ngefansnya nih sama ibu Susi, sampek dijadikan salah satu foto yang menghiasi baju rancangannya. Di dalam foto tersebut tampak ibu Susi sedang tersenyum dan menggunakan jaket hoodie berwarna kuning.

Maggie Hutauruk desainer Indonesia (Instagram @2maggieson)

"Terimakasih & Selamat Maggy Hutauruk yg telah membawa nama Indonesia di kancah International. Mari kita jaga lingkungan kita," tulis Susi Pudjiastuti dalam unggahan Instagram-nya.

Sadar gak sih gengs, ibu Susi tetap menyelipkan kalimat ajakan untuk menjaga lingkungan. Memang beliau ini peduli banget sama lingkungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"