Ngedate Pertama Kali Sama Orang dari Aplikasi Kencan? Ini Tips Jitunya

Ngedate Pertama Kali Sama Orang dari Aplikasi Kencan? Ini Tips Jitunya

Ketemu pertama kali sama orang dari aplikasi kencan emang bikin deg-degan. Kalo sebelumnya kalian udah chatting beberapa lama pasti ketemuan kalian bakal jadi hal yang ditunggu-tunggu. Jadi, wajar kalo kalian agak grogi.

Tapi, santai aja. Ada tips yang bisa kalian lakukan agar ketemuan sama doi jadi lancar. Ikuti aja tips-tips berikut ini.

1. Kepoin dulu

Media sosial (marketingland.com)

Nah, sebelum ketemuan, kalian bisa coba cari tau dulu. Dia siapa sih? Paling nggak, mungkin ada akun Twitter, Instagram, atau Facebook miliknya yang bisa kita kepoin.

Dari situ, kalian mungkin jadi agak tau gambaran tentang doi. Jadi sedikit tau perlu ngobrolin apa.

2. Apakah punya teman yang sama?

Biasanya di Tinder bakal ada keterangan berapa teman kita yang juga temennya atau istilahnya mutual friends. Coba cek apakah ada mutual friends-nya. Kalo kalian cukup deket sama temen kalian itu, coba tanya dia kira-kira doi itu sukanya apa, hobinya apa.

3. Ngomong lewat telepon dulu

Menelpon (bustle.com)

Ngomong di telepon itu juga bisa dijadiin pemanasan. Dari situ, kita bisa tau apakah nantinya bakal nyambung kalo ketemu. Jangan malu buat nelpon, anggep aja kayak temen biasa.

4. Jangan ngarep lebih

Ngarep terlalu berlebihan bisa bikin kalian lebih deg-degan. Coba deh anggep aja dia kayak temen biasa. Terus kalian juga kudu berpegang teguh bahwa nggak masalah kalo dia akhirnya nggak suka kalian. 

Kalo misal nggak cocok, kalian kan tetep bisa temenan biasa. Nggak harus berujung pacaran atau nikah.

5. Be smart

Kencan pertama kali (Elitedaily.com)

Kalian perlu pintar-pintar buat ngatur tempatnya. Kalian kan belum pernah ketemu dia sama sekali. Nah, agar tetap aman, baiknya kalian ketemuan di tempat umum. Kita nggak pernah tau apakah dia orang yang baik-baik atau nggak.

Gimana gengs, siap ketemuan sama doi? Semoga sukses ya!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"