Ngamuk Lihat Istri Dan Keponakan Berhubungan Intim, Pria Ini Lakukan Tindakan Sadis Yang Berujung Tragedi Berdarah

Ngamuk Lihat Istri Dan Keponakan Berhubungan Intim, Pria Ini Lakukan Tindakan Sadis Yang Berujung Tragedi Berdarah

Perselingkuhan bukan hal yang menyenangkan. Terlebih, ketika kita sendiri mengetahui pasangan kita memiliki hubungan terlarang dengan orang lain. Tentu saja, peristiwa ini akan membuat sakit hati dan emosi. Hal ini seperti yang dirasakan oleh pria asal Hubei, Tiongkok bernama Zhao Seunggui.

Dikutip dari Eva.vn, Seunggui menikahi wanita bernama Li Sufen yang berusia 29 tahun pada 1995 silam. Setelah menikah, Zhao Seunggui mengajak Sufen tinggal di lingkungan keluarganya. Namun, Seunggui sering bekerja ke luar kota dan meninggalkan istrinya.

Akhirnya, Zhao Seunggui meminta keluarga kakaknya untuk sesekali berkunjung dan menghibur Li Sufen agar tidak kesepian. Secara khusus, Seunggui meminta keponakannya bernama Li Yong yang saat itu berusia 22 tahun untuk sering mengajak Li Sufen ngobrol.

Zhao Seunggui dan Li Yong terkenal dekat karena sering menghabiskan waktu bersama. Terlebih, kepribadian Li Yong yang ceria membuat siapapun cepat akrab dengan pemuda itu. Dia pun berpikir kalau Li Yong dan istrinya bisa cepat akrab. Apalagi jarak usia Li Yong dan Li Sufen yang tidak begitu jauh.

Ilustrasi Perselingkuhan (Eva.vn)

Tapi ternyata, keputusan tersebut disesali Zhao Seunggui di kemudian hari. Pasalnya, obrolan dan pertemuan itu membuat Li Yong dan Li Sufen mulai jatuh cinta dan akhirnya berselingkuh. Keduanya sering bermesraan layaknya pasangan kekasih. 

Bahkan Li Yong dan Li Sufen kerap berhubungan seksual saat Zhao Seunggui pergi bekerja ke luar kota. Tapi tidak ada anggota keluarga yang menyadari kedekatan tidak lazim mereka. Hingga akhirnya perselingkuhan mereka terbongkar saat Zhao Seunggui pulang ke rumah.

Ketika itu, Seunggui pamit untuk main kartu dengan kawan-kawannya. Tapi tiba-tiba Li Yong yang tidak bisa menahan rindu memutuskan untuk datang dan mendesak Li Sufen untuk mengajak berhubungan seksual. Sufen pun mengabulkan keinginan Li Yong karena biasanya suaminya akan pulang tengah malam.

Namun malam itu, Zhao Seunggui pulang lebih awal karena terus kalah. Sesampainya di rumah, Seunggui melihat istri dan keponakannya itu sedang berhubungan intim di ranjang mereka. Li Sufen yang panik langsung mengatakan kalau dia sudah tidak mencintainya suaminya lagi.

Mendengar itu, Zhao Seunggui semakin emosi. Dia pun meraih barang besi di rumahnya dan menghajar keponakannya sampai babak belur dan tewas seketika setelah memukul kepalanya. Tapi karena tidak mau masuk penjara, Seunggui dan Li Sufen mengubur Li Yong di kebun belakang rumah mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"