Ngaku Ditiduri 300 Pria Dalam Setahun, Model Cantik Ini Tuai Hujatan Hingga Berujung Dipecat

Ngaku Ditiduri 300 Pria Dalam Setahun, Model Cantik Ini Tuai Hujatan Hingga Berujung Dipecat

Seorang model cantik mendadak jadi sensasi setelah melontarkan pengakuan mengejutkan. Di mana, dia mengaku ditiduri 300 pria dalam kurun waktu selama satu tahun. Seiring dengan ini, terungkap kalau model asal Australia itu punya akun OnlyFans.

Adapun sosok model yang dimaksud bernama Annie Knight. Pengakuan ini disampaikannya saat hadir di sebuah acara. Di situ, Annie Knight membahas tentang petualangan seksualnya. Dia lantas mengaku sudah tidur dengan 300 pria dalam satu tahun.

Knight mengatakan dia pernah tidur dengan lima orang berbeda dalam satu hari. Annie Knight menemukan pria-pria tersebut di aplikasi kencan. Bahkan Knight menyebut jika dirinya juga memiliki daftar pria-pria 'reguler' yang dia tiduri.

Sosok Annie Knight Yang Ngaku Tidur Dengan 300 Pria (Berbagai Sumber)

Knight juga bercerita soal pengalamannya tidur dengan pria yang digambarkan sebagai sosok yang 'sangat besar'. Dia juga mengaku pernah berhubungan seks 'di bawah meja restoran' saat kencan. "Kami sudah selesai makan malam dan sedang menikmati dessert," ujar Knight dengan nakal.

Setelah pengakuan tersebut, nama Annie Knight langsung viral dan mendunia. Wanita berusia 26 tahun ini bahkan menyebut dirinya sebagai 'wanita paling aktif secara seksual'. Meski begitu, pengakuan itu tidak membuat publik terkesan.

Annie Knight justu mendapat banyak hujatan, tidak hanya dari netizen tapi beberapa publik figur juga ikut melontarkan kritik. Knight juga disebut sebagai wanita menjijikan dan murahan karena sering berganti-ganti pasangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"