Netflix Akan Tayangkan Serial Sci-Fi Thriller I Am Mother

Netflix Akan Tayangkan Serial Sci-Fi Thriller I Am Mother

Serial bergenre sci-fi thriller berjudul 'I Am Mother' akan segera tayang di Netflix.

Apa jadinya sebuah masa depan yang membuat kalian bertanya-tanya mana yang bisa lebih dipercaya? Manusia atau robot? Serial Netflix terbaru yang berjudul 'I Am Mother' akan mengeksplorasi tema tersebut.

Secara lebih terperinci, film seri ini akan membuat seseorang berada di tengah-tengah situasi yang sulit. Apakah kalian akan menaruh kepercayaan pada robot bersuara lembut yang membesarkan seorang gadis yang merupakan generasi pertama dari manusia, atau apakah kalian memercayai manusia yang secara tak terduga menyelundup dan mungkin bukan dirinya yang ia katakan?

I Am Mother (engadget.com)

Film thriller sci-fi dibintangi Hilary Swank sebagai orang asing yang terluka yang menerobos ke dalam bunker tempat Ibu (disuarakan oleh Rose Byrne) membesarkan gadis yang diperankan oleh Clara Rugaard.

Ketika kita melihat trailernya, kita mungkin akan menganggap bahwa 'Mother' terlihat seperti robot jahat seperti dalam film-film yang lain. Namun apakah jalan cerita berjalan seperti demikian? Aneh saja jika kita sudah tahu jawabannya sebelum cerita berjalan. Mungkin saja masih banyak kejutan- kejutan yang lain, alih-alih sekedar peringatan tentang bahaya AI dan robot. Netflix mengambil film di festival awal tahun ini dan akan membuatnya tersedia untuk streaming pada 7 Juni.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"