Netflix Akan Menayangkan Film Spin-off Breaking Bad Secara Perdana

Netflix Akan Menayangkan Film Spin-off Breaking Bad Secara Perdana

Film Breaking Bad yang ditunggu-tunggu memang masih belum menyebutkan kapan jadwal tayangnya. Tetapi kita mungkin akan menonton film tersebut di Netflix sebelum tayang di AMC, stasiun TV yang menayangkan serialnya. Laman Deadline melaporkan bahwa layanan streaming ini bisa mendapatkan hak siar terlebih dahulu ketimbang AMC. Padahal rumor jadwal menyebutkan bahwa film ini awalnya ditayangkan di AMC sebelum tiba di Netflix.

Film Breaking Bad (netflix.com)

Keputusan untuk memindahkan tayangan televisi perdana ke Netflix ternyata muncul dari kreator Braking Bad sendiri. Netflix memainkan peran penting dalam popularitas Breaking Bad. Peringkat mereka meledak untuk episode terakhir dari serial setelah penonton banyak menggunakan Netflix untuk menayangkannya. 

"Saya pikir Netflix membuat kami terus mengudara," kata pencipta Vince Gilligan setelah serial tersebut itu memenangkan seri drama yang luar biasa pada Emmy 2013. "Tidak hanya membuat kita berdiri di sini [dengan Emmy], saya tidak berpikir pertunjukan kita akan memiliki bahkan bertahan melampaui musim ke 2."

Serial Breaking Bad kemudian tersedia dalam format 4K di Netflix. Sementara itu, seri spin-off Better Call Saul, yang berpusat pada pengacara orang-orang bermasalah Saul Goodman, adalah eksklusif Netflix di beberapa wilayah.

Bryan Cranston, Vince Gilligan, Aaron Paul (news.avclub.com)

Gilligan menulis dan menyutradarai film ini, yang konon tentang karakter favorit semua orang, Jesse Pinkman. Filmnya bahkan sudah selesai digarap. Pembuatan film dimulai pada sebuah proyek bernama Greenbriar, yang dilaporkan memerupakan kode nama, markas Breaking Bad di Albuquerque, pada bulan November. Produksi dijadwalkan berakhir awal bulan ini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"