Nekat! Pria Coba Bunuh Diri Di Hari Pernikahan Karena Kecewa Wajah Calon Istri Gak Sesuai Harapan

Nekat! Pria Coba Bunuh Diri Di Hari Pernikahan Karena Kecewa Wajah Calon Istri Gak Sesuai Harapan

Selain kepribadian, penampilan juga jadi pertimbangan untuk seseorang sebelum memutuskan menikah. Namun nasib nahas dialami seorang pria asal kota Shiyan, Hubei, China. Dia tidak bisa memilih wanita idamannya karena dirinya harus menikah dengan orang yang dipilihkan orangtuanya

Sampai akhirnya, dia nekat mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan terjun ke sungai. Dilansir dari Eva.vn, kejadian ini dialami oleh pria bernama Kang Hu dan wanita, Na Sung. Meskipun belum pernah bertemu, keduanya merasa saling cocok hingga memutuskan untuk menikah.

Namun saat ucapara pernikahan dimulai, Kang Hu membuat semua keluarga dan tamu terkejut dengan tindakannya. Sebab, pria 33 tahun itu tampak sangat kesal begitu melihat sang pengantin wanita. Menurutnya, Na Sung terlalu jelek. Dia pun pergi begitu saja meninggalkan calon istrinya.

Ilustrasi Pria Loncat Ke Sungai (Pikiran Rakyat)

Tak lama setelahnya, Kang Hu ditemukan tertelungkup di sungai. Polisi dan warga segera menyelamatkan Kang Hu dengan mengangkat tubuhnya dari sungai. Mereka juga sempat memberikan pertolongan pertama sebelum akhirnya membawa Kang Hu ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Menurut keterangan seorang tamu, momen tersebut membuat suasana sangat canggung bagi semua orang. Pengantin wanita begitu terpukul sementara keluarganya sangat marah. Sedangkan keluarga pengantin pria merasa malu. Kang Hu ternyata kesal karena dipaksa menikah dengan wanita tersebut.

Sebelum memutuskan terjun ke sungai, warga sempat melihat Kang Hu berkeliaran di sepanjang sungai. Orang-orang yang lewat pun langsung menghubungi polisi setelah melihatnya terjun ke air. Kang Hu ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Beruntungnya, nyawanya masih selamat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"