Negara-Negara yang Kekurangan Pria, Jomblo Gampang Dapet Pacar Di Sini

Negara-Negara yang Kekurangan Pria, Jomblo Gampang Dapet Pacar Di Sini

Kayaknya kalau dilihat, jumlah wanita dalam satu kelas lebih banyak dari pria. Dalam suatu daerah jumlah wanta bisa mendominasi. Termasuk di negara ini gengs, wanitanya jauh lebih banyak dari pria. Bahkan bisa dibilang kekurangan pria loh.

Berikut ini beberapa negara yang kekurangan pria karena berbagai hal.

1. Armenia karena terlalu banyak perang

Wanita Armenia (tourarmenian.com)

Armenia adalah negara bekas Uni Soviet yang kekurangan pria. Karena terlalu banyak yang dikirim ke medan perang dan gak bisa kembali pulang. Pria yag sehat di sana ditunjuk sebagai prajurit.

Di negara yang terkenal indah ini, jumlah wanita lebih banyak. Membuat pemandangan semakin indah gengs. Tapi banyak yang jomblo cewek di sana. Rasio yang ada di Armenia adalah 53,6% total populasi didominasi oleh perempuan.

2. Latvia jumlah perempuannya lebih banyak

Latvia juga merupakan negara bekas Uni Soviet. Negara ini emnag kurang terkenal dan jarang didengar, namun ternyata punya daya tarik tersendiri bagi kaum pria.

Rasio perempuan dengan pria yang ada di Latvia sebesar 54.10% persen. JUmlah wanita di Lativia lebih banyak daripada pria. Kalau mau cari pacar lebih mudah deh di sini. Cowok-cowok jadi rebutan kalau di sini.

Penyebabnya adalah gaya hidup para pria di sana seperti konsumsi alkohol berlebih, merokok, dan sering terjadi kecelakaan kendaraan. Jadinya jumlah kematian pria lebih tinggi dari wanita.

3. Belarus



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"