Natalan Tiberias 2019, Semeriah Apa Tahun Ini?

Natalan Tiberias 2019, Semeriah Apa Tahun Ini?

Acara Natalan Tiberias 2018 lalu diadakan di Gelora Bung Karno (GBK). Acara ini berlangsung sangat meriah. Perayaan natal ke 17 Gereja Tiberias itu dihadiri ratusan ribu jemaat. Jemaat ini datang dari 14 provinsi yang ada di Indonesia.

Natalan Tiberias 2018 lalu dipimpin oleh Gembala Sidang gereja Tiberias Pendeta DR Yesaya Pariadji. Dia sempat mengungkap, acara natalan Tiberian 2018 merupakan perintah dari Tuhan Yesus.

Pdt. DR Yesaya Pariadji (tiberias.or.id)

Pdt. DR Yesaya Pariadji menambahkan. "Gereja Tiberias diberi perintah untuk menghadap Raja segala Raja, Mesias yang Iahir di Betlehem, maka diperiukan ribuan kali kuasa Perjamuan Kudus dan puluhan ribu Minyak Urapan (Mikha 6:6-7)."

Lalu seperti apakah natalan Tiberias 2019 ini?

Gereja Tiberias Indonesia (GTI) adalah salah satu sinode gereja Kristen Protestan di Indonesia. Salah satu ciri khas dari GTI adalah pelayanan Kesembuhan Ilahi melalui Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan.

Gereja Tiberias (wikipedia.org)

Gereja Tiberias Indonesia didirikan sejak 17 Agustus 1990. Gembalanya, Pdt. DR. Yesaya Pariadji menjual aset-aset berharganya untuk mendirikan Gereja Bethel Indonesia Jemaat Tiberias. Tapi pada akhirnya melepaskan diri dan membentuk GTI.

Dikutip dari tiberias.or.id, natalan Tiberias 2019 Manado dilangsungkan tanggal 14 Desember 2019 jam 18.00 WITA. Undangan terbuka untuk saudara-saudara di Indonesia Timur. Di Stadion Klabat, Manado.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"