Nasehat Bijak Percintaan Berdasarkan Golongan Darah, Ingin Hubungan Awet?

Nasehat Bijak Percintaan Berdasarkan Golongan Darah, Ingin Hubungan Awet?

Setiap pasangan yang menjalin asmara tentu ingin mengakhiri hubungan di pelaminan. Terlebih, kalo hubungan sudah berjalan selama bertahun-tahun, tentu sayang kalo sampai kehilangan atau putus di tengah jalan.

Namun, memang ada jenis-jenis kisah percintaan yang berakhir nestapa. Seperti yang viral baru-baru ini, sudah pacaran 8 tahun, tiba-tiba si pria menikah dengan wanita lain. Sakit banget, kan?

Percintaan (unsplash.com)

Nggak perlu bersedih atau was-was. Cukup jalani aja apa yang ada di hadapan kalian. Dan agar pasangan lebih lengket, kenali dia lebih dalam. Yuk simak nasehat bijak tentang percintaan di bawah. Nasehat ini dibuat berdasarkan golongan darah, lho!

A

Golongan darah A itu sifatnya romantis dan penuh kreatifitas. Setiap tindakan yang dia lakukan pasti dengan niatan untuk membahagiakan pasangan.

Percintaan (unsplash.com)

Oleh karena itu, komunikasi menjadi hal yang penting bagi A. Namun, jangan sampai berlebihan, nanti A bisa berpikiran kalo kalian lebay dan nggak percaya dirinya. Lalu A bakal merasa nggak nyaman, setelah itu pindah haluan, deh~

B

Golongan darah B biasanya dimiliki oleh mereka yang bersifat humoris. Candaannya selalu bisa bikin pasangan bahagia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"