Nama Bayi Laki-laki Jawa yang Unik dan Punya Arti Bagus, Bisa Jadi Referensi Nih

Nama Bayi Laki-laki Jawa yang Unik dan Punya Arti Bagus, Bisa Jadi Referensi Nih

Nama bayi laki-laki Jawa banyak banget yang unik. Bisa dikombinasikan juga agar menjadi nama bayi yang unik dan punya arti yang bagus. 

Nama bayi laki-laki Jawa ini biasanya sudah dipersiapkan orang tua jauh sebelum kelahirannya. Mungkin juga masih terkait dengan perhitungan yang berpedoman pada primbon Jawa.

Pemberian nama bayi laki-laki Jawa ini juga bisa memberikan nama yang baik buat bayi laki-laki. Tentunya dengn harapan yang baik pula di masa depan. Mungkin bisa jadi referensi juga nih, simak yuk.

Nama bayi laki-laki Jawa (tokopedia.com)

#Anung

Anung adalah nama bayi laki-laki Jawa yang punya arti derajatnya melebihi orang tua. Kombinasi nama bayi laki-laki Jawa ini misalnya, Jayasri Anung Jagratara yang berarti laki-laki yang memiliki derajat tinggi, selalu waspada, dan menang.

Bisa juga Hanindito Anung Gauzan yang berarti anak laki-laki yang derajatnya melebihi orang tua dan semoga dirinya tidak pernah berbuat kesalahan. Wawasannya pun bagus.

Anung Hirmawan berarti anak yang derajatnya melebihi orang tuanya dan bermanfaat bagi umat manusia.

#Aryasatya

Aryasatya adalah nama bayi laki-laki Jawa yag berarti mulia. Kombinasi namanya contohnya Aryasatya Adyatama Madani yang berarti laki-laki yang dianugerahi hidup yang penuh kemuliaan dan kemajuan.

Aryasatya Pradana Putra berarti anak laki-laki pertama yang mulia dan bijak. Bisa juga Rakin Aryasatya Estiawan yang berarti anak laki-laki mulia, dihormati, dan memiliki cita-cita yang baik.

#Baskara

Nama bayi laki-laki Jawa selanjutnya adalah Baskara yang berarti penerang. Kombinasi nama bayi laki-laki Jawa untuk nama Baskara misalnya Bagus Baskarayang yang berarti laki-laki yang jadi penerang dan memancarkan kebaikan.

Baskara Prabaswara Baureksa yang berarti laki-laki yang memiliki kekuatan cahaya terang, senantiasa melindungi dari kegelapan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"