Musim Kedua Narcos: Mexico Tayang Sebelum Hari Valentine

Musim Kedua Narcos: Mexico Tayang Sebelum Hari Valentine

Butuh lebih dari setahun bagi Netflix untuk mengumumkan tanggal tayang perdana dari musim kedua serial flagship mereka, yaitu Narcos: Mexico. Dramatisasi perang melawan narkoba akan berlanjut tepat sebelum Hari Valentine, pada 13 Februari. 

Memang sih, kisah para raja narkotika tersebut mungkin sangat jauh dari kata romantis. Tetapi keberadaan serial tersebut akan memberi kalian sesuatu yang segar untuk ditonton sehari setelah rilis jika kalian muak dengan cinta-cintaan.

Musim kedua Narcos tayang sebelum hari valentine (revistamine.com)

Tidak disebutkan berapa episode yang akan tayang di musim kedua ini. Meskipun kita bisa menebak siapa saja yang akan tampil di musim kedua nanti. 

Dan sayangnya hanya segelintir anggota pemeran musim pertama yang diketahui akan kembali sejauh ini, termasuk Diego Luna (Gallardo), Scoot McNairy (narator) dan Teresa Ruiz (Bautista). Tentu saja akan ada lebih banyak aktor lain yang akan datang.

Tetapi mereka yang telah menonton musim pertama dan mengetahui sejarah mereka sangat menyadari bahwa beberapa karakter tidak akan kembali terlepas dari nasib mereka. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"