Musim Destiny 2 Selanjutnya Bawa Pemain Kembali ke Mercury dan Osiris

Musim Destiny 2 Selanjutnya Bawa Pemain Kembali ke Mercury dan Osiris

Setelah musim pertama gim Destiny 2: Shadowkeep berakhir, bagaimana kelanjutannya? Bungie baru saja memberi kita sedikit teaser terkait apa yang bisa diharapkan ketika 'Season of Dawn' dimulai pada 10 Desember, dan fokus kali ini adalah kembali ke Mercury.

Ada banyak cara untuk melakukan perjalanan menyusuri jalur-jalur ingatan dari masa lalu. Pemain tidak hanya harus membantu Osiris memanipulasi waktu untuk menghentikan upaya Cabal untuk membatalkan kemenangan pemain melawan mereka.

Tetapi menggunakan perjalanan waktu untuk menyelamatkan Saint-14 yang legendaris, yang telah ditemukan pada quest sebelumnya, agar tidak menemui akhir yang tak terduga.

Musim Destiny 2 kembali ke Mercury dan Osiris (engadget.com)

Penggemar multiplayer kooperatif mungkin juga akan menyukai aktivitas Sundial baru. Di sini pemain dapat berkumpul dengan lima pemian lainnya untuk mempertahankan mesin berharga Osiris melawan gerombolan Cabal.

Seperti biasanya, setiap musim baru di gim Destiny pasti akan ada banyak item baru yang bakal dilemparkan di dalam permainan sepanjang musim. Semua pemain dapat mengakses set baju besi musiman baru dan mendapatkan perlengkapan seperti Symmetry, senapan sniper eksotis.

Namun, pemegang tiket musiman akan mendapatkan banyak fasilitas. Pemain membutuhkan tiket tersebut untuk bermain Sundial. Jika mau membayar lebih, pemain dapat membuka kunci Symmetry dan menawarkan akses ke emote eksotis, finisher, Ghost, dan ornamen. Pemain akan mendapatkan kuis pertanyaan, kemenangan, hadiah, dan buku lore eksotis juga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"