Mungkin Inilah 8 Orang Paling Gila yang Perkosa Seekor Kambing Sampe Tewas! Para Pelaku Diyakini Punya Kelainan Seksual

Mungkin Inilah 8 Orang Paling Gila yang Perkosa Seekor Kambing Sampe Tewas! Para Pelaku Diyakini Punya Kelainan Seksual

Orang-orang jaman dulu yakin dunia bakal makin gila menjelang akhir zaman. Salah satunya adalah kegilaan delapan orang yang terjadi beberapa tahun lalu di India.

India Times melaporkan bahwa sebanyak delapan orang menjadi tersangka atas terbunuhnya seekor kambing betina yang sedang hamil. Mungkin inilah delapan orang paling gila yang melakukan pemerkosaan terhadap seekor kambing sampe tewas!

Seekor kambing tewas setelah diperkosa 8 orang! (nst.com.my)

Delapan orang itu dituduh telah melakukan permerkosaan kepada kambing malang itu secara brutal. Kambing milik seorang warga bernama Aslup Khan itu tewas dengan beberapa luka di tubuhnya.

Aslup Khan tidak terima dengan perlakukan delapan orang gila tadi. Dia pun melaporkan hal ini ke polisi pada 26 Juli 2018 lalu setelah tahu bahwa kambingnya tewas akibat tindak kekerasan.

Polisi yang mendapat laporan itu sempat menyelidiki kasus pemerkosaan ini lebih lanjut. Kambing malang itu bahkan sempat diautopsi pula.

Aslup Khan melaporkan bahwa kambingnya telah diperkosa hingga tewas. Pelakunya adalah delapan orang laki-laki bernama Savakar, Haroon, Jaffar, dan lima orang yang belum diketahui identitasnya.

Delapan orang itu ditangkap setelah Aslup Khan menyalakan alarm. Warga desa pun langsung menangkap orang-orang itu setelah mencoba menganiaya kambing itu di halaman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"