Mulai Banyak Dilirik, Ini 3 Lho Tips Memulai Bisnis Laundry yang Bisa Kamu Coba

Mulai Banyak Dilirik, Ini 3 Lho Tips Memulai Bisnis Laundry yang Bisa Kamu Coba

Apa saja sih tips memulai bisnis laundry? Tertarik ingin menjajal usaha yang memang sedang banyak dilirik ini? Kalau begitu kamu harus tahu beberapa tips agar usahamu lebih lancar dan bisa menghasilkan banyak uang.

Padatnya pekerjaan di kantor terkadang membuat orang kewalahan sehingga setelah sampai di rumah, beberapa pekerjaan rumah seperti mencuci baju tidak sanggup dikerjakan. Dan membawanya ke tempat laudry adalah solusi yang tepat.

Karena itulah, saat ini bisnis laundry mulai banyak dilirik. Selain karena jasanya sangat dibutuhkan, usaha laundry termasuk usaha yang cukup mudah dilakukan dan tidak membutuhkan modal besar. Lantas, apa saja tips yang wajib diketahui para pengusaha laundry pemula agar makin sukses? Yuk, cek daftarnya berikut ini.

1. Lokasi Menentukan Prestasi

1. Lokasi Menentukan Prestasi Tips Memulai Bisnis Laundry (via Aturpundi)

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah lokasi usaha. Ingat lokasi menentukan prestasi. Semakin bagus lokasi yang kamu pilih, maka usahamu bisa semakin laris. Karena itulah kamu perlu terlebih dahulu membaca kondisi suatu daerah untuk menentukan apakah wilayah tersebut sesuai untuk bisnis laundry.

Pilih lokasi yang dekat dengan kampus ataupun daerah perkantoran. Kawasan tersebut adalah kawasan sibuk yang memungkinkan kamu memiliki banyak pelanggan yang tidak sempat mencuci baju sendiri di rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"