Mujur Bener Nasib Pria yang Satu Ini! Punya 16 Istri dan 151 Anak, Tak Bekerja dan Selalu Makan Enak

Mujur Bener Nasib Pria yang Satu Ini! Punya 16 Istri dan 151 Anak, Tak Bekerja dan Selalu Makan Enak

Mei 2021 lalu, publik digegerkan dengan sebuah kisah yang cukup unik dan bikin geleng-geleng kepala. Kisah ini berasal dari seorang lelaki bernama Misheck Nyandoro. Ia diketahui memiliki proyek poligami sejak 39 tahun yang lalu.

Proyek poligaminya itu membuat dirinya memiliki 16 orang istri dan 151 anak. Menariknya, meski memiliki banyak tanggungan, pria asal Zimbabwe itu tak memiliki pekerjaan dan hanya bertugas memuaskan kebutuhan seksual istri-istrinya.

Meski tak memiliki pekerjaan, pria berusia 67 tahun tersebut mengaku belum berniat berhenti dan merasa cukup dengan jumlah istrinya saat ini karena masih mencari gadis muda lain yang akan dinikahinya. Bahkan, Misheck dikabarkan hidup mewah karena mendapatkan kiriman uang dari anak-anaknya.

Nasib Mujur Misheck Nyandoro, Punya 16 Istri dan 151 Anak, Tak Bekerja dan Selalu Makan Enak (detikcom)

"Anak-anak tak pernah melupakan aku. Mereka terus mengirimiku uang dan hadiah," kata Misheck Nyandoro dilansir dari Tribunnews.com, Senin (10/1/2022).

Hidup mewah dengan banyak anak walau tak memiliki pekerjaan, tak membuat Misheck Nyandoro pusing kepala. Sebab, ia mengaku mengatur hidupnya sesuai keinginannya seperti hanya makan masakan enak dari istrinya setiap hari.

"Kalau istriku memasak untukku aku memiliki aturan hanya akan memakan masakan enak. Di bawah standar itu akan aku buang. Kalau aku marah mereka akan tahu dan berjanji tak mengulanginya. Itu menjadi pelajaran berharga untuknya," bebernya lagi.

Soal aktivitas seksual, Misheck Nyandoro menyebutkan bahwa ia setiap hari melayani setidaknya empat atau lima orang istrinya yang berada dalam kamar berbeda dengan pembagian istri muda dan tua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"