Mualaf dan Rajin Bersih Masjid, Inilah Sosok Polwan Meninggal Ditabrak Wakil Bupati yang Diduga Mabok

Mualaf dan Rajin Bersih Masjid, Inilah Sosok Polwan Meninggal Ditabrak Wakil Bupati yang Diduga Mabok

Duka masih menyelimuti keluarga dari Polwan Bripka Christin Batfeni yang meninggal dunia karena ditabrak mobil oleh Wakil Bupati Yalimo Erdi Dabi, kejadian naas itu terjadi diduga karena Wakil Bupati Yalimo itu diduga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk miras.

Ada beberapa fakta dan kisah dari almarhumah yang diungkapkan ke publik oleh putrinya. Curhatan dari putri Bripka Christin. Dalam sebuah unggahan video di TikTok, putri almarhumah membagikan ibunya rajin membersihkan tempat ibadah lho.

“Ini bundaku seorang mualaf yang benar-benar tergerak hatinya sebelum ke kantor suka membantu masyarakat membersihkan masjid di pagi hari,” tulis putri almarhumah di akun @keisakhedira dikutip Jumat 18 September 2020.

Merespons postingan tersebut, banyak pengguna Twitter yang mendoakan almarhumah dan putri serta keluarganya semoga tabah menghadapi dengan kenyataan tersebut.

Berikut ini adalah beberapa doa dari para nitizen menanggapi postingan tersebut.

@HanantoFerry, “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Inshaa Allah Syahid…

Ya Allah, ampuni dan rahmatilah dia. Selamatkanlah dan maafkanlah dia. Berikan kehormatan untuknya, luaskanlah tempat masuknya. Mandikanlah dia dengan air yang jernih lagi sejuk.”

@akhwatelya, ” Iy kata twman saya ibu polwan ini rutin bersihkan mesjid al askar s bucen jayapura mulia sekali perbuatan almarhumah ini.”

@al_qhassam, ” Innalillahi wainnalillahi rojiun, sesungguhnya org2 yg mati dijalan Alloh tidak mati, mlainkan hidup dgn khidupan yg lbh baik dr khidupan dunia. Turut berduka, titip salam kami utk bibit putra terbaik bangsa dsana,

@cookisiwat, “bunda keisha tuh baaiikkkkk bangeeeeettt ga boonk

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"