"Moon Bong", Lightstick Official untuk Presiden Korea Selatan

"Moon Bong", Lightstick Official untuk Presiden Korea Selatan

Selama ini, lightstick menjadi atribut yang wajib dibawa setiap kali nonton konser bintang K-Pop. Entah itu girlband atau boyband, para penggemar pasti bawa lightstick. Venue konser jadi bagus banget deh.

Army Bomb misalnya, selalu bawa lightstick official-nya. Begitu juga dengan BIGBANG, TWICE, hingga BLACKPINK. Ada semua deh.

Lightstick buat nonton konser bintang K-Pop (pinterest.com)

Tapi kini, lightstick gak cuma jadi atribut bagi para penggemar bintang K-Pop aja gengs. Presiden Korea Selatan Moon Jae-in juga dibikinin lightstick official loh.

Lightstick official untuk Presiden Korea Selatan ini dibikinin oleh fanbase-nya di Negeri K-Pop itu. Namanya "Moon Bong". Setelah resmi dirilis, lightstick official ini langsung jadi obrolan hangat netizen di sana.

Lightstick resmi untuk pendukung Moon Jae-in ini pertama kali dipublikasikan lewat situs fanbase 'Gentle Jaein'. Netizen pun langsung beramai-ramai ngomongin Moon Bong itu.

Presiden Korea Selatan, Moon Jae-in (bloomberg.com)

Desain dan proses produksi lightstick itu dikerjakan oleh komunitas pendukung Presiden Moon Jae-in.

Desain yang dipilih untuk Moon Bong disesuaikan dengan nama sang presiden.

Bentuknya keliatan kayak bulan utuh gitu ya gengs. Soalnya, nama Presiden Korea Selatan kan 'Moon' tuh depannya. Jadi itu berelasi dengan Bulan yang dalam bahasa Inggris disebut 'Moon'.

Pendukung Moon Jae-in yang mendesain Moon Bong juga membuat tongkat bercahaya ini bisa dibongkar pasang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"