Model Cantik Lakukan Sesi Pemotretan Pas Lagi Banjir, Terus Dihujat Netizen Deh~

Model Cantik Lakukan Sesi Pemotretan Pas Lagi Banjir, Terus Dihujat Netizen Deh~

Model cantik biasanya punya kerjaan melakukan sesi pemotretan. Setiap sesi pemotretan bisa dilakukan di mana aja. Bisa di studio atau langsung di ruang terbuka.

Nah, baru-baru ini, seorang model cantik pun melakukan sesi pemotretannya di ruang terbuka. Tepatnya di sebuah sudut kota, mungkin untuk menggambarkan latar yang hiruk pikuk gitu.

Aditi lakukan sesi pemotretan di tengah banjir (Instagram @sauravanuraj)

Tapi, sesi pemotretan yang dilakukan model cantik ini berujung pada hujatan. Kenapa? Ya karena sesi pemotretan itu dilakukan pas lagi banjir!

Model cantik yang dimaksud adalah Aditi Singh. Aksi mahasiswi jurusan Fashion di Patna, India ini langsung viral. Dan tentu saja deretan hujatan yang harus dia terima bersama fotografer bernama Saurav Anuraj.

Sesi pemotretan model cantik ini dilakukan di tengah banjir pada September 2019 lalu. Kala itu, Aditi berpose di kawasan Patna yang sedang banjir setinggi betis orang dewasa.

Hasilnya sih bagus, kebanjiran gitu~ (Instagram @sauravanuraj)

Aditi sendiri emang keliatan cantik banget pake gaun merah cherry berbahan velvet. Aditi juga tampak mengenakan high heels.

Foto-foto Aditi pun diunggah oleh Saurav Anuraj di akun Instagram-nya. Dalam unggahannya, Anuraj menulis, "Mermaid in Disaster!! Shot during the flood like situatuion in Patna."

Foto itu kemudian mendapat respons dari netizen seperti lebih dari 17 ribu like dan ribuan komentar yang sebagian besar berupa hujatan untuk model cantik itu dan fotografernya.

"Kamu tidak seharusnya melakukan ini di saat banjir," kata seorang netizen. "Kalau kamu sudah selesai pemotretan, carilah waktu untuk membantu mereka yang membutuhkan, hal itu yang dibutuhkan sekarang," tulis netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"