Model Cantik Ini Dipecat Desainer karena Berdarah Israel

Model Cantik Ini Dipecat Desainer karena Berdarah Israel

Model cantik ini mestinya sih tampil di event fashion show bergengsi Paris Fashion Week 2020. Tapi entah kenapa, tiba-tiba dia dipecat desainer yang mempekerjakannya.

Kabarnya, dipecatnya model cantik ini karena dia adalah model berdarah Israel.

Pengalaman pahit ini pun diceritakan si model cantik bernama Arbel Kynan di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Arbel Kynan (Instagram @arbelkynan)

"Sejujurnya, saya masih belum bisa memahami kejadian ini," tulis model cantik itu berikut foto selfie-nya.

Dalam postingan yang dibuatnya itu, Arbel tak menyebutkan dengan jelas siapa nama desainer yang memecatnya itu. Akibatnya, muncullah berbagai spekulasi dari berbagai pihak. 

Arbel diketahui dipekerjakan seorang desainer asal Lebanon. Namun, memang tak banyak desainer beken asal Lebanon yang mengikuti fashion show bergengsi tersebut. Yang jelas, desainer Elie Saab jelas gak bakal mempekerjakan Arbel karena Saab dikenal pro-Palestina.

Akan tetapi, dalam sebuah wawancara dengan majalah At, Arbel mengaku bahwa desainer yang memecatnya bernama Rabih Kayrouz.

Dia dipecat dan gak jadi tampil di Paris Fashion Week (Instagram @arbelkynan)

Arbel mengaku bahwa pembatalan itu disampaikan tim desainer kepada agensinya. Padahal, Arbel sendiri telah mengikuti sesi pemotretan dan dijadwalkan tampil di runway Paris Fashion Week 20 Januari mendatang untuk koleksi couture Rabih.

"Satu jam lalu, saya dapat email dari agensi saya dan bilang kalau klien saya orang Lebanon dan tak tertarik untuk menyertakan saya karena saya tinggal di Tel Aviv, Israel," tulis Arbel di postingan Instagram-nya.

Mengetahui dirinya batal tampil dan dipecat sepihak, Arbel pun mengaku sangat terpukul. Arbel Kynan juga tak kuasa menahan tangisnya karena kecewa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"