Mitos tentang Polyp, Bangsa Bersayap Pendahulu Umat Manusia yang Pernah Eksis di Dunia

Mitos tentang Polyp, Bangsa Bersayap Pendahulu Umat Manusia yang Pernah Eksis di Dunia

Dunia ini menyimpan banyak misteris yang belum pernah terpecahkan. Salah satunya adalah misteri keberadaan sebuah bangsa bersayap yang katanya pernah tinggal lebih dulu di Bumi. Jauh sebelum umat manusia ada.

Bangsa bersayap yang dimaksud adalah Bangsa Polyp. Mereka jadi bahasan manusia sejak abad ke-19 lalu setelah kisahnya diceritakan oleh seorang penulis bernama H.P. Lovervraft.

Ilustrasi, manusia bersayap dari Bangsa Polyp ... beneran ada? (syfy.com)

Dari cerita itu, muncullah berbagai macam teori yang membenarkan Bangsa Polyp ini. Katanya, mereka adalah bangsa pendahulu umat manusia yang beneran pernah eksis di dunia.

Bukti eksistensi Bangsa Polyp ini emang belum pernah ditemukan manusia sekalipun. Semua ini emang berasal dari asumsi belaka yang terkait satu sama lain. Tapi gimana jadinya seseorang bisa mendeskripsikan bentuk fisik bangsa bersayap ini kalo kalo gak ada buktinya?

Meski sejauh ini baru asumsi aja, bangsa ini digambarkan seperti layaknya manusia. Tapi, mereka punya sayap dan bisa terbang.

Ilustrasi, mereka punya sayap jadi jelas bisa terbang dong~ (pinterest.com)

Badan orang-orang Polyp ini juga lebih tinggi dari manusia modern saat ini. Ada yang menyebut kalo mereka punya sayap lebih dari satu. Ada juga yang bilang kalo mereka punya banyak kaki. Tapi yang disepakati bersama adalah ... mereka tuh punya sayap dan bisa terbang.

Menurut literatur, bangsa bersayap ini adalah pendahulu umat manusia. Mereka diperkirakan pernah eksis di dunia ini pada 750 juta tahun silam. Jarak keberadaan mereka juga sangat jauh dengan kehidupan manusia.

Beberapa ahli bahkan menyebut kalo bangsa Polyp ini adalah makhluk luar angkasa. Katanya, mereka tuh berasal dari Planet Pluto(?). Hal ini juga ditulis dalam buku Lovercraft tentang keberadaan Bangsa Polyp.

Bangsa Polyp sendiri dipercaya bisa terbang, bahkan bisa terbang lebih cepat dari burung tercepat sekalipun. Bangsa Polyp ini juga dikisahkan punya beberapa kemampuan lain seperti mengontrol angin dan menghilangkan dirinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"