MIT Secara Gak Sengaja Menemukan Kapsul Waktu untuk Tahun 2957

MIT Secara Gak Sengaja Menemukan Kapsul Waktu untuk Tahun 2957

Massachusetts Institute of Teknology (MIT) terkenal di dunia sebagai universitas terbaik untuk insinyur dan informatika. Bahkan di hari-hari sebelumnya ketika teknologi tidak begitu berkembang, mereka datang dengan beberapa penemuan besar yang mengambil peran dalam evolsi kehidupan.

Selama tahun 1950-an dan 1960-an, MIT memiliki beberapa peristiwa besar yang dalam beberapa hal mendefinisikan kembali pendidikan pra-kontemporer dan memunculkan perempuan yang memiliki peluang yang sama dengan laki-laki dalam hal pendidikan tinggi.

Kapsul waktu yang ditemukan MIT (medium.com)

Mereka benar-benar tahu bahwa pendidikan adalah satu-satunya cara bagi seseorang untuk berevolusi dan benar-benar mendefinisikan kemampuan mereka yang dapat digunakan untuk evolusi teknologi serta evolusi manusia.

Inilah sebabnya mengapa meninggalkan sesuatu untuk generasi mendatang sangat penting.

Kapsul waktu yang pada gambar pertama telah ditemukan pada tahun 2015 secara tidak sengaja proses pembuatan laboratorium nanoteknologi baru. Rupanya kapsul waktu ini telah dikubur oleh Presiden James R. Killian Jr dan profesor teknik elektro Harold "Doc" Edgerton pada tahun 1957 dengan label yang menyatakan:

"Tolong jangan buka sampai 2957 A.D."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"