Misteri Laut Yang Belum Dipecahkan, Misterius!

Misteri Laut Yang Belum Dipecahkan, Misterius!

Laut emang banyak sekali misteri yang belum terpecahkan, mungkin karena teknologi yang belum mumpuni saat ini dan kedalaman yang begitu dalam hingga sulit di pelajari.

Entah masih ada kehidupan yang belum kita jumpai atau ada fakta terkait beberapa peristiwa misterius yang akan di ulas oleh Paragram kali ini, kira-kira apa aja sih misteri laut yang belum dipecahkan?

SS Baychimo

Dahulu kala Baychimo merupakan sebuah kapal yang ditinggalkan oleh kru-nya pada tanggal i oktober 1931, saat Baychimo terperangkap dalam lautan es kala itu.

Pada tanggal 24 November, badai yang besar menyerang dan setelah mereda Baychimo dilaporkan tenggelam karena badai.

Yang aneh dari peristiwa tersebut kapal Baychimo sama sekali tak tenggelam dan selama beberapa dekade berikutnya kapal itu berkali-kali terlihat oleh mata manusia, Terakhir pada tahun 1969. Itu merupakan misteri laut yang belum dipecahkan.

USS Scorpion

USS Scorpion USS Scorpion (sputniknews.com)

Misteri laut yang belum dipecahkan nomor dua adalah USS Scorpion (SSN-589) Kapal selam ini adalah kapal selam nuklir milik angkatan laut Amerika Serikat, hilang pada tahun 22 Mei 1968, bersamaan dengan 66 awak di dalamnya.

Teranmisi terakhir yang sudah diterima mengatakan kaalau USS Scorpio sedang mendekati kapal selam Uni Soviet, setelah itu tak terdengar kabarnya 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"