Miris! Wanita Ini Temukan Tempat Prostitusi Di Hutan Dekat Sekolah Anaknya, Ada Kasur Sampai Kondom Di Bawah Pohon

Miris! Wanita Ini Temukan Tempat Prostitusi Di Hutan Dekat Sekolah Anaknya, Ada Kasur Sampai Kondom Di Bawah Pohon

Berbeda dari lokasi prostitusi lainnya yang berada di tempat ramai atau berdekatan dengan pemukiman warga, ada lokasi prostitusi yang ditemukan di tengah hutan. Parahnya lagi, hutan itu jaraknya hanya beberapa meter dari sebuah sekolah dasar.

Dilansir dari Daily Mirror, lokasi prostitusi terselubung ini ditemukan oleh seorang ibu bernama Amanda Sullivan. Ketika itu, dia sedang mengantar kedua anaknya ke Lane End Primary School di Beeston, Leeds, Inggris. Amanda meyakini tempat itu merupakan lokasi para pekerja seks tinggal.

Lokasi Prostitusi Tengah Hutan (Daily Mirror)

Tampak dari foto-foto yang dibagikan Amanda Sullivan, lokasi tersebut sangat mengenaskan.  Dia menemukan kondom yang tampak belum digunakan. Ada pula pohon tisu toilet serta tas dan celana panjang yang tergantung di pohon. 

Amanda bahkan menemukan kasur dengan kondisi memprihatinkan yang diduga menjadi tempat tidur para PSK di bawah sebuah pohon. Sebelumnya, Amanda mengaku pernah menemukan jarum di semak-semak. Karena hal itu, dia memutuskan untuk mendatangi hutan kecil yang terbuka.

"Saya sudah lama tidak memeriksa, jadi saya pikir saya ingin melihatnya. Itu adalah salah satu hal yang paling menghancurkan hati yang pernah saya lihat," ungkap Amanda Sullivan yang dilansir dari Daily Mirror.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"