Miris! Viral Aksi Asusila 2 Pria Di Masjid, Ciuman Sampai Sentuh Organ Pribadi Saat Orang Lain Salat

Miris! Viral Aksi Asusila 2 Pria Di Masjid, Ciuman Sampai Sentuh Organ Pribadi Saat Orang Lain Salat

Di media sosial mendadak viral rekaman CCTV tindak asusila dua pria di dalam masjid. Parahnya, keduanya tertangkap kamera sedang melakukan tindakan tak senonoh di dalam sebuah masjid. Dikutip dari Oh Bulan, peristiwa ini terjadi pada 25 Oktober 2022.

Dua pemuda itu diyakini melakukan perbuatan asusila di masjid di kota Banting, Selangor, Malaysia. Dalam video berdurasi 1 menit 40 detik yang diunggah di Twitter Info Kuala Langat, pemuda-pemuda itu tampak duduk di bagian belakang masjid setelah selesai salat.

Aksi Asusila Pemuda Di Masjid (Twitter)

Salah satunya kemudian mulai mencoba mencium pipi teman yang duduk di sebelahnya. Dia juga sempat menciumi tubuh temannya dan menyandarkan kepala di bahunya. Tidak hanya itu saja, pria tersebut juga berusaha menyentuh organ pribadi temannya. 

Pria itu pun sempat terlihat berusaha untuk membuka kancing celananya. Namun rekannya seakan menunjukkan gestur penolakan. Aksi ini mereka lakukan saat ada orang salat di depannya. Di akhir videonya, keduanya bangkit dan sempat berjabat tangan dengan jemaah di depannya, sebelum meninggalkan masjid. 

Video itu langsung membuat netizen geram. Kedua pemuda dianggap melecehkan lokasi tempat ibadah. Yang parahnya lagi, mereka berani melakukan aksi tak senonoh itu meskipun ada jamaah lain yang sedang ibadah di masjid tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"