Miris, Influencer Ini Tewas Ditabrak Kereta dengan Dugaan Bunuh Diri

Miris, Influencer Ini Tewas Ditabrak Kereta dengan Dugaan Bunuh Diri

Influencer Lee MacMillan ditemukan tewas Jumat minggu lalu (19/3/2021) karena ditabrak kereta api. Ada dugaan bahwa dia sengaja menabrakkan diri karena memang berniat bunuh diri.

Berita duka datang dari seorang influencer bernama Lee MacMillan yang ditemukan tewas pada Jumat minggu lalu (19 Maret 2021) karena ditabrak kereta api. Dugaannya, ia sengaja menabrakan diri karena sudah lama Lee memang berniat untuk melakukan hal tersebut.

Lee MacMillan bersama mantannya, Max Bidstrup (whatsnewday.com)

Lee MacMillan merupakan influencer traveling yang dikenal karena ia sering pergi keliling dunia, tinggal di mobil van bersama mantan kekasihnya, Max Bidstrup yang juga merupakan seorang traveller. Sudah lama, Lee MacMillan juga diketahui memiliki masalah kesehatan mental.

Sejak bulan Desember 2020, Lee pernah bercerita kalo dia punya masalah depresi, anxiety dan juga pemikiran untuk bunuh diri. Hal tersebut pernah ia ungkapkan melalui akun Instagram. 

Meskipun, jika dilihat dari kehidupannya di media sosial, Lee tampak punya kehidupan yang sangat menyenangkan. Dia memang seorang petualang sejati dan suka dengan kebebasan. Apalagi dengan kisah asmaranya bersama sang mantan, Max, yang seringkali bikin netizen merasa iri dan sering menyebut mereka sebagai couple goals. Sayangnya, di bulan Januari 2020, keduanya mengumumkan resmi berpisah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"