Miris! Influencer Ini Dikabarkan Koma Usai Diet dan Berjuang Turunkan Berat Badan

Miris! Influencer Ini Dikabarkan Koma Usai Diet dan Berjuang Turunkan Berat Badan

Punya badan yang langsing tentu jadi dambaan semua wanita. Maka nggak heran kalau banyak orang yang rela melakukan segala cara demi mendapatkan 'body goals'nya. Diet ektrem salah satunya. Padahal diet yang salah, bisa berakibat fatal. Seperti yang dialami wanita berikut ini, misalnya.

Seorang influencer diet dan fitness bernama Lexi Reed, saat ini tengah berada di rumah sakit. Selebgram yang punya 1,2 juta pengikut di Instagram ini dikabarkan oleh pihak keluarganya bahwa saat ini tengah koma.

Wanita berusia 30 tahun itu telah berhasil menginspirasi banyak orang karena perjuangan dietnya. Dia memperlihatkan usaha dietnya selama dua tahun untuk menurunkan berat badannya yang mencapai 140 kg secara alami dengan diet seimbang dan olahraga teratur.

Influencer Ini Dikabarkan Koma Usai Diet dan Berjuang Turunkan Berat Badan (Instagram)

Namun, baru-baru ini, Danny membagikan tentang kondisi istrinya itu di akun Instagram pribadi Lexi Reed @fatgirlfedup. Lexi masuk ke ICU dan dinyatakan koma.

"Beberapa minggu lalu Lexi sakit dan tidak bisa masuk makanan apapun. Dia kemudian bertingkah berbeda jadi aku membawanya ke rumah sakit, di mana dokter memutuskan untuk memasukkan ke ICU dengan kondisi koma, dia menggunakan ventilator, dan mengatakan kepadaku bahwa organnya mulai gagal," keterangan Danny di Instagram Lexi.

Beruntung nyawa Lexi masih bisa diselamatkan karena Danny membawanya ke rumah sakit lebih cepat. Menurut dokter, Lexi bisa meninggal jika dia tidak segera dirawat oleh tim medis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"