Miris! Diduga untuk Dijual Lagi, Sejoli di Bali Terekam CCTV Curi 30 Susu Beruang

Miris! Diduga untuk Dijual Lagi, Sejoli di Bali Terekam CCTV Curi 30 Susu Beruang

Adanya informasi yang mengatakan bahwa susu beruang alias susu murni dalam kaleng dapat menyembuhkan Covid-19 membuat masyakarakat mengalami punic buying.

Di tengah tingginya permintaan stok susu beruang justru kosong sehingga banyak masyarakat kalang kabut dan rela merogoh kocek secara dalam demi mendapatkan susu tersebut.

Mirisnya, ada beberapa oknum yang sampai tega menghalalkan segala cara untuk bisa menjual susu tersebut karena disinyalir bisa memperolah keuntungan yang tinggi.

Sejoli di Bali Terekam CCTV Curi 30 Susu Beruang (Instagram)

Hal itu tercermin salam sebuah rekaman kamera CCTV yang memperlihatkan aksi pencurian dilakukan oleh sejoli. Rekemanan yang beredar baru-baru ini pun menuai sorotan publik. Sebab, sebanyak 30 kaleng Susu Beruang raib dibawa kabur sepasang kekasih tersebut.

Rekaman peristiwa yang terjadi di Ayu Mart yang beralamat di Jalan Kebo Iwa Padang Sambian, Denpasar, Bali itu dibagikan akun @kamerapengawas di Instagram pada Sabtu (10/7/2021) lalu.

Video berdurasi kurang dari semenit tersebut diawali dengan seorang perempuan yang terlihat tengah berdiri di pojokan minimarket. Ia mengenakan kaus lengan panjang putih dan celana hitam, serta mengenakan kupluk.

Sambil membawa tas berukuran besar, dengan tergesa-gesa perempuan itu memasukkan satu per satu Susu Beruang. Ia bahkan tak menghiraukan kamera CCTV yang merekam aksinya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"