Mimpi Basah Bisa Diciptakan, Begini Lho Cara agar Mimpi Basah

Mimpi Basah Bisa Diciptakan, Begini Lho Cara agar Mimpi Basah

Mimpi basah menjadi pengalaman yang unik bagi laki-laki yang mulai menginjak masa dewasa. Kadang kedatangannya tidak diduga. Tetapi sebenarnya bisa diciptakan lho. Ada cara agar mimpi basah.

Apa saja bisa terjadi dalam dunia mimpi. Bahkan yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata. Alasannya karena mimpi adalah bagian dari imajinasi dan fantasi manusia. Terutama yang berhubungan dengan dorongan alam bawah sadar. 

Seperti yang terjadi pada laki-laki yang menginjak usia dewasa. Perubahan fisik serta mental dapat memicu beberapa gejala kedewasaan. Salah satunya adalah mimpi basah. Mimpi ini adalah mimpi persenggamaan yang memicu orgasme yang nyata di luar tidur seseorang.

Bermimpi (sites.bu.edu)

Bagi laki-laki, mimpi basah adalah suatu peristiwa yang otentik dalam hubungannya dengan hasrat seksual. Berbeda dengan kegiatan masturbasi, mimpi basah tidak perlu membutuhkan stimulus dari luar untuk memicu orgasme. Semuanya diatur oleh otak dan pikirannya sendiri. Sehingga alih-alih ia merasa bersalah karena pandangan normatif, setelah mimpi basah seseorang akan merasa sangat terpuaskan.

Dengan begitu banyak ahli yang menganggap bahwa mimpi basah adalah cara yang sehat untuk memenuhi kebutuhan seksual seseorang. Mendapatkan mimpi basah secara rutin dapat memperbaiki mood, kesehatan fisik, bahkan psikologis seseorang. Jika kalian tertarik untuk mendapatkan mimpi basah secara teratur, kalian bisa mengikuti cara agar mimpi basah di bawah ini.

Cara Mendapat Mimpi Basah

  • Hindari Masturbasi

Masturbasi adalah salah satu cara mendapatkan orgasme selain berhubungan seksual dan mimpi basah. Jika dibandingkan dengan kedua cara yang lain, masturbasi terkesan tidak alamiah. Untuk memicu mimpi basah, sebisa mungkin hindari melakukan kegiatan ini. Pasalnya orgasme melalui masturbasi secara berkala bahkan berlebihan akan mengurangi jumlah sperma sehingga mengurangi potensi penumpukan yang dapat dilepaskan secara alami melalui mimpi basah.

  • Kenakan Celana yang Longgar

Mengenakan celana yang longgar saat tidur dapat mempengaruhi kondisi organ seksual lelaki dewasa. Celana yang ketat dan membungkus skrotum akan meningkatkan suhu skrotum. Suhu tinggi pada area tersebut akan mengurangi kualitas dari sperma. Usahakan suhu skrotum berada di bawah rata-rata suhu tubuh. Kenakan celana yang longgar atau sarung saat tidur jika kalian tidak terbiasa tidur tanpa mengenakan baju sama sekali.

Rokok dan alkohol (gentlemansgazette.com)

Kurangi Rokok dan Alkohol

Konsumsi rokok dan minuman beralkohol secara berlebihan juga buruk efeknya bagi kualitas sperma yang dihasilkan. Kedua hal ini memiliki beberapa senyawa yang dapat menyebabkan penyempitan pada pembuluh darah. Termasuk juga mengurangi kualitas ereksi seseorang.

Atur Posisi Tidur

Menurut penelitian, posisi tidur seseorang dapat meningkatkan potensi mimpi berhubungan seksual atau mimpi basah. Orang yang tidur dengan posisi terlentang dan dengan tangan berada di atas kepala, memiliki kecenderungan mengalami mimpi basah yang lebih sering jika dibandingkan dengan posisi tidur yang lain. Ambil posisi yang nyaman agar mimpi yang kalian dapatkan menjadi menyenangkan.

Sehatkan Pikiran

Perasaan stres dan beban pikiran yang berat dapat mempengaruhi tingkat nafsu seksual seseorang. Mereka yang mengalami kondisi seperti ini akan sangat susah mendapatkan mimpi basah. Bahkan hasrat untuk berhubungan seksual pun bisa hilang. Sehatkan pikiran kalian jika ingin mendapatkan pengalaman seksual yang menyehatkan. 

Jangan Main Gadget Sebelum Tidur

Menggunakan gadget sebelum tidur selain mempengaruhi kualitas tidur, memicu insonmia, juga dapat mempengaruhi hasrat seksual kalian. Cahaya yang dihasilkan oleh gadget bisa mengganggu upaya otak untuk beristirahat.

Jika otak kalian belum benar-benar tidur sedangkan tubuh sudah cukup istirahat, maka saat bangun nanti kalian tidak akan mendapat mimpi karena otak masih membutuhkan waktu sebelum ia bekerja mengahasilkan mimpi. Jangan berharap mimpi basah kalau masih main gadget sebelum tidur.

Berendam air panas (curiocity.com)

Berendam Air Panas Secukupnya

Mandi dengan berendam di air panas sebelum tidur memang menyegarkan. Tidur pun bisa menjadi sangat pulas. Tetapi efek dari berendam di air panas untuk mandi ternyata sama seperti mengenakan celana ketat. Bahkan bisa lebih tergantung bersapa suhu air yang kalian gunakan. Lakukan mandi berendam secara berkala jika kalian ingin mendapatkan mimpi basah kembali.

Konsumsi Vitamin

Beberapa vitamin seperti selenium, seng, atau asam folat dapat membantu menghasilkan sperma yang sehat. Agar mendapat mimpi basah yang teratur, pola konsumsi vitamin juga harus teratur. Tak hanya kebutuhan seksual, vitamun juga baik untuk kesehatan dan kondisi badan secara umum.

Berikut tadi cara agar mimpi basah secara teratur bisa didaptkan. Lakukan tips tersebut jika kalian merasa perlu memperbaiki kualitas kehidupan seksual. Baik yang masih single maupun sudah beristri tidak menjadi pembeda. Selamat mencoba!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"