Mesti Nyesek, Kamu Harus Bisa Mengakhiri Hubungan dengannya Baik-Baik, Coba 5 Cara Ini!

Mesti Nyesek, Kamu Harus Bisa Mengakhiri Hubungan dengannya Baik-Baik, Coba 5 Cara Ini!

Hubungan asmara gak selalu bisa berakhir bahagia layaknya film Disney. Sebab di kehidupan nyata, kamu akan menemukan berbagai kepahitan, termasuk dalam kehidupan percintaan.

Mungkin di awal kamu merasa dia adalah satu-satunya yang paling ngerti, paling baik, paling kamu sayangi. Namun di tengah jalan, kita gak akan pernah tahu. Ada saja hal-hal yang membuat hubunganmu dan doi bisa saja gak berhasil. Untuk itu, harus diakhiri. 

Sedih sih, tapi mau gimana lagi. Hidupmu harus terus berjalan. Begitu juga hidupnya. Kalian layak mendapatkan hidup yang lebih baik.

Nah kalau bingung bagaimana cara mengakhirinya. Coba 5 cara ini untuk mengakhiri hubunganmu dengan baik-baik.

1. Pilih Waktu yang Tepat

Waktu yang tepat untuk berpisah (modernlovelongdistance.com)

Meski kamu sudah begitu ingin mengakhirinya. Namun alangkah baiknya untuk mempertimbangkan kapan waktu yang tepat untuk memutuskan hubungan. Misalnya di hari usai aktivitas kalian sudah selesai. Di saat kalian sama-sama tidak sedang sibuk.

2. Katakan Alasannya dengan Jujur

Tidak ada yang lebih baik dari berkata jujur. Meski ya itu menyakitkan. Tapi percayalah, semua kejujuran akan berakhir baik. Jadi jelaskan padanya mengapa hubungan kalian harus diakhiri. Berikan pengertian sejelas-jelasnya pada doi ya.

3. Beri Waktu

Tentu saja tidak mudah untuk menerima kenyataan bahwa kalian tidak lagi harus bersama. Apalagi jika hubungan yang terjalin antara kalian tidak sebentar. Maka dari itu. Berilah waktu untuk dirimu, juga untuknya agar lebih tenang dan bisa berpisah baik-baik tanpa harus melibatkan emosi yang meledak-ledak.

4. Bicarakan dengan Tenang dan Secara Langsung



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"