Meski Terlihat Sederhana Perilaku di Bawah ini Justru Menghalangimu Berbahagia

Meski Terlihat Sederhana Perilaku di Bawah ini Justru Menghalangimu Berbahagia

Kebahagiaan merupakan hak bagi siapa saja yang hidup di dunia ini. Apalagi jika kamu sudah banyak berkorban dalam hidup. Hanya saja kadang ada beberapa kebiasaan atau perilaku yang kalian anggap sederhana namun justru mengalangi hak berbahagia ini.

1. Merasa tidak pantas menerima apa yang sudah diraih

1. Merasa tidak pantas menerima apa yang sudah diraih Perilaku sederhana yang menghalangimu berbahagia (iheartintelligence.com)

Penilaian yang rendah terhadap diri kita bisa membuat hasil yang telah diraih sirna. Apa pun hasil yang diraih sudah pasti hal tersebut layak bagi kamu. Merasa tidak pantas untuk menerima termasuk bentuk tidak bisa mengapresiasi diri sendiri. Terkadang menghargai diri sendiri dilakukan dengan sesederhana mengapresiasi tindakan kita.

2. Berpikir hal buruk akan segera terjadi

2. Berpikir hal buruk akan segera terjadi Perilaku sederhana yang menghalangimu berbahagia (quora.com)

Bukan saja kamu tidak akan menikmati masa sekarang namun juga mengacuhkan kebahagiaan yang datang. Meskipun kejadian buruk bisa datang sewaktu-waktu, memikirkannya justru membuat kamu membatasi kebahagiaan. Untuk menikmati kebahagiaan kamu harus melupakan segala asumsi buruk yang terlintas. Setiap orang berhak bahagia meski hasil yang diraihnya baru sedikit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"