Meski Tahu Sulap Hanya Trik, Kenapa Kita Tetap Menyukai Hiburan Ini?

Meski Tahu Sulap Hanya Trik, Kenapa Kita Tetap Menyukai Hiburan Ini?

Ketika kita masih anak-anak, kita kerap terheran-heran begitu ada pertunjukan sulap di hadapan kita. Entah itu lewat acara televisi, atau menontonnya langsung di festival. Kita saat itu akan sangat terkejut dengan aksi pesulap tanpa tahu kalau itu semua hanyalah trik belaka.

Begitu kita menginjak dewasa dengan sejumlah informasi baru, mungkin pada satu titik kita mengetahui sedikit banyak trik-trik sulap tersebut. Tetapi entah kenapa kita masih menyukai hiburan ini? Yuk cari tahu alasannya di bawah ini gengs.

1. Senang ketika mendapatkan perasaan takjub

1. Senang ketika mendapatkan perasaan takjub Sulap tetap menakjubkan meski tahu itu hanya trik (dailymail.co.uk)

Praktis, kamu akan merasa takjub dengan apapun yang dilakukan oleh si pesulap. Bagaimanapun juga, memang ada beberapa pesulap yang memiliki kemampuan khusus seperti bisa membaca pikiran seseorang. Kamu pasti akan kagum ketika pesulap tersebut berhasil tahu apa yang sedang kamu pikirkan saat itu juga.

2. Rasa kagum akan hilang ketika kamu sudah tahu triknya

2. Rasa kagum akan hilang ketika kamu sudah tahu triknya Sulap tetap menakjubkan meski tahu itu hanya trik (planentrainement.com)

Sesederhana apapun triknya, pesulap tetap enggan untuk membeberkannya karena itu bisa membuat sulapnya tidak laku. Oleh karena itu pesulap selalu merahasiakan triknya demi menjaga perasaan takjub kamu. Kamu akan terus merasa terpesona kalau belum tahu triknya, meskipun kamu sudah menontonnya berulang-ulang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"