Merinding! Tragedi Pesawat Jatuh Di Blora Pernah Diprediksi Anak Indigo Ternama Ini, Ramalannya Terbukti Lagi?

Merinding! Tragedi Pesawat Jatuh Di Blora Pernah Diprediksi Anak Indigo Ternama Ini, Ramalannya Terbukti Lagi?

Publik dikejutkan dengan tragedi pesawat  jatuh di wilayah pegunungan daerah Dukuh Ngawoh, Desa Nginggil, Kecamatan Kradenan Blora, Jawa Tengah pada Senin malam, 18 Juli 2022. Setelah ditelusuri, pesawat tersebut merupakan pesawat latih tempur T-50i Golden Eagle milik TNI AU.

Adapun pesawat tail number TT-5009 take off dari Lanud Iswahjudi pukul 18.24 wib untuk melakukan latihan terbang malam. Pada pukul 19.25 WIB, pilot masih melakukan kontak dengan flight director, namun setelah itu posisi pesawat tidak dapat dikontak.

Peristiwa ini menewaskan sang pilot yakni Lettu Pnb Allan Safitra Indera W. Perwira penerbang lulusan AAU tahun 2015 dan Sekolah Penerbang TNI AU tahun 2017 itu gugur dalam tugasnya dan meninggalkan seorang istri dan anak yang masih balita.

Foto: Pesawat Jatuh di Blora (Tribunews)

Seiring dengan peristiwa ini, sejumlah netizen kembali menyoroti ramalan yang pernah diungkapkan anak indigo, Tigor Otadan . Pada Juni 2022, pria asal Kediri itu pernah mengatakan ada tiga helikopter terjatuh di tahun ini. Di antaranya terjadi pukul 10.00 WIT dan waktu senja.

Di unggahannya yang lain, Tigor menyebut salah satu helikopter masuk ke jurang pinus. Dia pun sempat memberi saran untuk memeriksa sistem sebelum melakukan penerbangan. Menariknya, Tigor Otadan menyebut ada korban yang tidak akan kembali saat bertugas.

“Ada 3 helikopter terjatuh di tahun 2022 pukul 10.00 WIT dan di waktu senja. Satu masuk pada jurang pinus dan yang satu jatuh dekat pemukiman, cek sistem sebelum ada korban jiwa, mereka bertugas selamanya dan tak akan kembali. Diantara korban istrinya masih mengandung,” ungkap Tigor Otadan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"