Merinding! Pria Ini Telponan Sambil Ngecas HP, Endingnya Malah Begini

Merinding! Pria Ini Telponan Sambil Ngecas HP, Endingnya Malah Begini

Belum lama ini beredar video seorang pria yang menunjukkan kondisi kasurnya yang tiba-tiba terbakar karena telpon sambil charge hp di atas kasur.

Video viral yang diunggah akun TikTok @Eldichandra12 menceritakan bahwa pria tersebut mulanya mengarahka kamera handphone-nya ke arah kasur lalu menunjukkan kasurnya yang sudah terbakar.

Setelahnya, ia mengarahkan ke arah kaca sambil menunjukkan wajahnya yang sebagian tertutup hp yang dipegang.

Video viral itu pun menjadi sorotan netizen dan kembali diunggah akun Instagram @memomedsos. Dalam unggahan tersebut, diceritakan bagaimana kronologi pria yang sedang menelepon di atas kasur sembari charge handphone.

Viral seorang pria menunjukkan kondisi kasurnya yang terbakar karena charge hp sambil telpon (tiktok.com)

"Seorang pria mengaku bahwa ia menelepon sambil menyambungkan kabel charge ke ponselnya," tulis akun tersebut mengawali keterangan unggahannya..

"Alhasil, hal itu membuat kasurnya terbakar. Ia merekam bagaimana kondisi kasur di dalam kamarnya yang berlubang dan berwarna cokelat kehitaman karena gosong," imbuh akun @memomedsos dalam keterangannya.

Melihat video tersebut, banyak netizen memberi komentar. Beberapa menyetujui jika mencharge hp di atas kasur tidak boleh dilakukan. Ada juga netizen yang mengaku ngeri saat melihat cuplikan tersebut.

"Yaa alloh kok aku merindink liat kasur bolong ituuu, seremm

gtuuu," tulis akun @purbharanidhina

"Bukan tentang mana hp nya, cmn heran, dia telpon jarak berapa meter kok aman aja kupingnya?," timpal @rxnld__ mengomentari video tersebut.

"Iyaa emang bahaya itu telponan sambil ngecas hp diatas kasur trus sambil ngrokok trus rokoknya jatuh dikasur," ujar @jhonz.13 menimpali. "Bersyukur kena kasur gak kena orgnya," kata @rismadwinuraini.

"Sebenernya bukan karna dicharge sambil telponan yang bikin kebakar, tapi dicharge habis itu ngechargenya diatas kasur, itu yang nyebabin kasurnya kebakar atau hpnya meledak, karena kasur/bantal/guling ga bisa menyerap panas dari hp, jadi hati hati kalo ngecharge jangan diletakkan di atas kasur/bantal/guling," ujar @rindaap33.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"