Merinding! Berniat Antar Paket Makanan, Driver Ojol Wanita Ini Berujung Masuk Kompleks Dunia Lain

Merinding! Berniat Antar Paket Makanan, Driver Ojol Wanita Ini Berujung Masuk Kompleks Dunia Lain

Media sosial dikejutkan dengan viralnya video seorang driver ojol  yang menceritakan pengalaman mistis saat masuk ke kompleks gaib. Cerita ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @dramaojolofficial. Kisah tersebut bermula saat driver wanita itu mendapatkan orderan makanan.

Driver ojol itu lantas mengantarkan paket sesuai dengan alamat yang dituliskan customer. Ketika sudah mendekati lokasi pengantaran, sang driver bertemu dengan beberapa petugas keamanan kompleks dengan pakaian hitam. Dia pun diarahkan oleh petugas keamanan tersebut.

Saat sampai di lokasi, driver ojol tersebut kebingungan karena rumah sang customer gelap. Ketika itu, dia bertemu dengan nenek-nenek yang kemudian bertanya pada pengemudi ojek online tersebut. “Mbak nyari siapa,” kata driver ojol mengulang pertanyaan nenek tersebut.

Foto: Driver Ojol Wanita (TikTok)

Driver ojol itu kemudian menanyakan apakah ada orang yang menerima paket ini. Sang nenek lantas menjawab kalau pemilik rumah sedang tidak keluar. Nenek itu kemudian menyuruh driver ojol untuk meletakkan paketnya itu di depan pintu.

“Dia ngarahin, ‘nek maaf ini ada orangnya tidak?’. ‘Oh orangnya lagi keluar, cantolin aja di pagernya nanti saya sampaikan’. Namanya nenek Nila. Saya cantolin tuh makanan di pager itu. Di kompleks itu security-nya juga melambaikan tangan. Terima kasih pak,” sambungnya.

Akan tetapi, sekitar 10-15 menit kemudian, sang driver mendapat telpon dari customernya yang menanyakan kenapa barang yang dimintanya tidak kunjung sampai. Driver ojol itu lantas mengatakan kalau makanannya sudah dititipkan oleh nenek Nila.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"