Merinding! Bak Firasat Sebelum Meninggal, Ayah Emil Dardak Sempat Lakukan Ini Sebelum Terlibat Kecelakaan

Merinding! Bak Firasat Sebelum Meninggal, Ayah Emil Dardak Sempat Lakukan Ini Sebelum Terlibat Kecelakaan

Keluarga Emil Dardak dan Arumi Bachsin  dirundung duka mendalam setelah sang ayah, Achmad Hermanto Dardak dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Pemalang-Batang arah Jakarta pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Ditemui di rumah duka, Emil Dardak menceritakan momen kebersamaan terakhir dengan sang ayah tercinta. Emil bersyukur ayahnya sempat mengenang masa-masa awal pernikahan dengan ibunya di Australia. Di momen itu pula, Hermanto Dardak berkumpul dengan seluruh anak dan cucunya.

Tidak hanya itu saja, Wakil Gubernur Jawa Timur itu juga menceritakan keanehan perilaku sang ayah yang kemudian diperkirakan sebagai firasat menjelang kepergiaannya untuk selamanya. Sebelum meninggal, Achmad Hermanto Dardak sempat mencetak foto dirinya sendiri.

Foto: Emil Dardak – Arumi Bachsin (YouTube/MOP Channel)

Foto itu pun sekaligus dibuat dengan bingkai. Emil Dardak baru menyadari kalau foto yang sudah lengkap dengan bingkai tersebut persis seperti foto yang digunakan untuk acara kedukaan.

“Bahkan ayah saya sudah mencetak sebuah foto yang sudah dibingkai beberapa hari yang lalu. Dan kami enggak paham, kami enggak tahu kenapa beliau mencetak foto close-up ya seperti foto biasanya yang dipasang untuk acara seperti ini (pemakaman),” ungkap Emil Dardak dikutip dari YouTube MOP Channel.

Lebih lanjut, pria bernama asli Emil Elestianto Dardak itu tidak mau terlalu memikirkan tentang insiden yang menewaskan ayahnya. Emil dan keluarga hanya berpikir kepergiaan ayahnya melalui peristiwa nahas itu adalah bagian dari takdir. Dia pun menyerahkan permasalahan ini pada pihak berwenang.

"Takdir adalah takdir, tapi lesson learn terkait atau pembelajaran silakan saja pada pihak-pihak yang berkepentingan untuk melakukan telaah. Kalau bagi kami, kami berjuang untuk ikhlas menghadapi situasi ini,” pungkas Emil Dardak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"