Merinding Abis! Seperti Inilah Penampakan Langsung dari Depan Ka'bah yang Berhasil Tertangkap Kamera Salah Satu TKI Arab

Merinding Abis! Seperti Inilah Penampakan Langsung dari Depan Ka'bah yang Berhasil Tertangkap Kamera Salah Satu TKI Arab

Saat mendatangi tempat suci atau keramat, kejadian-kejadian aneh kerap membuat kita terkejut. Apalagi kalau kejadian tersebut baru sekali kita alami seumur hidup. Pasti tidak akan terlupakan.

Begitupun dengan Ka'bah. Kejadian demi kejadian banyak terjadi di tempat yang berada di Masjidil Haram, Kota Makkah, Arab Saudi ini. Hal tersebut wajar terjadi karena Ka'bah merupakan salah satu tempat suci bagi umat muslim dunia.

Banyaknya umat muslim dunia yang berdatangan ke Ka'bah, membuat Masjidil Haram padat dengan jemaah umroh. Maka nggak heran kalau di sekitaran Ka'bah banyak berjajar polisi-polisi Arab Saudi untuk menjaga kemanan setempat.

Bikin Merinding, Penampakan Langsung dari Depan Ka'bah (Popbela.com)

Hal ini bukan tanpa sebab, karena sudah banyak kejadian para jemaah umroh yang ditangkap polisi karena melakukan hal terlarang di depan Ka'bah. Jemaah yang ditangkap oleh kepolisian biasanya hanya ditegur dan paling banyak dikenakan denda.

Baru-baru ini terjadi lagi kejadian seperti itu. Kali ini menimpa seorang ibu-ibu yang merupakan jemaah umroh. Ibu itu melakukan hal terlarang di depan Ka'bah sehingga ia diusir oleh kepolisian Arab Saudi. Hal terlarang yang dilakukan oleh ibu itu karena ia melaksanakan salat sunah di tempat laki-laki karena saking penuhnya lokasi di sekitaran Ka'bah.

Padatnya lokasi di sekitaran Ka'bah juga terlihat dari video yang berhasil ditangkap oleh salah satu TKI Arab ini. Meski ramai dan penuh dengan jemaah, apa yang terjadi di depan Ka'bah tersebut begitu syahdu sehingga membuat para jemaah dari seluruh dunia yang menyaksikannya menjadi merinding sekaligus membuat para jemaah ingin sekali salat di Masjidil Haram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"