Menyedihkan, Pria Ini Tenggelam Setelah Foto Bersama Sang Kekasih dan Saling Ungkapkan Cinta

Menyedihkan, Pria Ini Tenggelam Setelah Foto Bersama Sang Kekasih dan Saling Ungkapkan Cinta

Pasangan kekasih di Brasil sempat berfoto bersama dan saling ungkapkan cinta sebelum sang pria tenggelam, kejadian ini sungguh memilukan dan membuat sang wanita begitu sedih. 

Dilansir dari The Sun, Joao Guilherme Torres Fadini, (24) melamar pacarnya yakni Larissa Campos (25) saat mereka berlibur di Sungai Sorocaba di Sao Paulo, Brasil, pada Senin (31/8).

Kejadian ini bermula saat setelah Joao mencium kening tunangannya tersebut, dia melompat ke air untuk balap renang bersama teman-temannya menyeberangi sungai.

Berbicara kepada G1 News, Larissa menggambarkan saat-saat terakhirnya dengan pria yang akan menikahinya tersebut.

"Setelah ciuman itu, dia melepas bajunya dan terjun ke air bersama dengan teman-teman kami. Dia meminta saya untuk menunggunya dan berkata dia mencintaiku," ujar Larissa

"Mereka memulai perlombaan renang. Hampir semua orang menyerah dan hanya tinggal dia dan saudara ipar saya Gabriel." sambungnya.

Namun seiring selesainya balapan, Joao, yang digambarkan sebagai perenang yang baik oleh teman-temannya, tiba-tiba menghilang.

Petugas darurat langsung melakukan pencarian darurat dengan kapal penyelamat dan penyelam, termasuk penyelam spesialis dari militer juga ikut terlibat.

Larissa berkata: "Saat petugas pemadam kebakaran sedang dalam perjalanan, kami mencari kemana-mana, tetapi tidak berhasil."

Akhirnya, dia menerima berita yang dia takuti. Hampir satu setengah jam setelah petugas pemadam kebakaran tiba, para penyelam menemukan mayatnya, katanya.

Pasangan itu sudah menetapkan tanggal pernikahan karena Joao mengatakan bahwa dia tidak sabar untuk memulai sebuah keluarga dengan Larissa.

"Dia sedang merencanakan pernikahan resmi, yang katanya, 'akan menjadi epik'. Ia bahkan sempat membuat map dengan berbagai ide yang akan ia gunakan di hari besar itu," ungkap Larissa.

Larissa yang putus asa menambahkan bahwa sekarang dirinya hanya memikirkan calon suaminya yang telah meninggal. Padahal pada tahun 2021 mereka telah mempersiapkan bulan madu keliling Columbia.

"Sekarang yang tersisa hanyalah kenangan tentang semua yang kami jalani dan impikan untuk kami jalani bersama. Kami selalu saling mencintai. Kami mencintai hidup bersama." ujarnya.

Belum diketahui dengan pasti apa penyebab kematian sang pria, semua itu masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak aparat setempat. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"