Menyayat Hati! Pria Ini 7 Tahun Pacaran, Endingnya Sang Pacar Malah Dinikahi Bapak Kandungnya Sendiri

Menyayat Hati! Pria Ini 7 Tahun Pacaran, Endingnya Sang Pacar Malah Dinikahi Bapak Kandungnya Sendiri

Tidak ada yang tau dengan siapa dirinya akan berjodoh karena jodoh sejatinya ada di tangan Tuhan. 

Ada yang baru ketemu langsung menikah. Ada yang taaruf. Ada yang pacaran lama lalu menikah. Eh, tapi ada juga yang pacaran lama ujung-ujungnya kandas juga. Lebih mirisnya ada yang cuma jagain jodoh orang. Huhuhu

Seperti kisah miris yang dialami oleh seorang pria yang sudah berpacaran selama tujuh tahun namun harus merelakan bahwa kekasihnya justru dinikahi oleh bapak kandungnya sendiri.

Kisahnya yang diunggah di jejaring media sosial kemudian viral dan menggemparkan publik. Video yang berdurasi singkat tersebut sontak membuat warganet heboh. Bukan hanya kisah pemuda yang disoroti namun pernikahan antara anak dan bapak kandung tersebut dianggap cukup aneh.

Salah satu akun jejaring medsos yang mengunggah ialah akun Instagram @arum_medsos. Melalui captionnya, akun tersebut menjelaskan bahwa momen ini merupakan saingan terberat yang dialami seorang pria.

"Saingan paling berat ini," tulis pengunggah pada keterangan video.

7 Tahun Pacaran, Kekasih Justru Menikah dengan Bapak Kandung (Instagram)

Tampak pada video tersebut, sebuah acara pernikahan tengah digelar. Para tamu undangan pun terlihat memenuhi ruangan di acara tersebut. Mereka tampak rapi menggunakan pakaian untuk menghadiri acara pernikahan.

Kemudian terlihat pula deretan tamu undangan duduk di bangku yang telah disediakan. Tampak ibu-ibu yang menghadiri acara tersebut seperti merasa gerah. Mereka pun terlihat membawa kipas tangan masing-masing.

Terlihat beberapa tamu undangan lain sedang bersiap untuk mengikuti acara pernikahan tersebut. Sayangnya, tidak nampak kedua mempelai dalam video yang diunggah itu. 

Meski belum jelas kebenarannya, dalam gambar video tertulis penjelasan bahwa seorang pria telah berpacaran selama tujuh tahun, kemudian sang kekasih malah dinikahi bapak kandungnya sendiri. Sontak aja unggahan ini membuat publik terkejut dan bertanya-tanya. 

"Karena pada hakikatnya jodoh di tangan Tuhan. 7 tahun pacaran, nikahnya sama bapak kandung sendiri," tulis keterangan dalam video tersebut.

Hingga saat ini, Belum diketahui lebih lanjut kapan dan di mana fenomena itu terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"