Menyayat Hati, Begini Isi Surat Mahasiswi Kepada Ibunya Sebelum Bunuh Diri di Mal Paragon Semarang

Menyayat Hati, Begini Isi Surat Mahasiswi Kepada Ibunya Sebelum Bunuh Diri di Mal Paragon Semarang

Mahasiswi yang diduga bunuh diri di Mal Paragon Semarang pada Selasa, (10/10/2023) lalu, sempat menuliskan sepucuk surat untuk ibunya.

Pihak kepolisian menemukan surat tersebut di dalam tas wanita yang berinisial NJW (20) bersamaan dengan tanda pengenal. Dari surat itu, sang wanita meminta maaf kepada keluarganya.

"Ibu, maaf karena tidak bisa menjadi sekuat yang kau harapkan," demikian pembuka surat tersebut.

"Aku punya kado ulang tahun untukmu, dikirim ke kosan *** (temannya). Aku harap aku bisa mengantarkannya sendiri kepadamu, maaf. Terima kasih karena selalu memikirkanku, peduli padaku, dan maaf jika selama ini selalu membuatmu sedih. Aku mencintaimu selalu," lanjutnya.

Ilustrasi orang meninggal dunia (via kompas)

Sebelumnya, pihak Kapolsek Semarang Tengah Kompol Indra Romantika mengaku langsung bergegas mendatangi lokasi laporan ketika sang wanita itu jatuh dari lantai 4 pukul 17.20 WIB.

"Posisi tas berada di lantai empat area parkir. Tas berada di samping pagar," beber Indra, dikutip dari Antara, Kamis (12/10/2023).

Dan kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Meski sudah cukup kuat alasannya adalah karena bunuh diri, namun pihak polisi masih ingin terus memastikan.

"Sesuai temuan barang berupa tas, diduga bunuh diri. Di tas ada surat seolah-olah ingin berpamitan dengan keluarganya," sambung dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"