Menurut Teori Konspirasi Ini, Vladimir Putin Sebenarnya Drakula yang Bisa Hidup Abadi dan Berusia Lebih dari Seabad

Menurut Teori Konspirasi Ini, Vladimir Putin Sebenarnya Drakula yang Bisa Hidup Abadi dan Berusia Lebih dari Seabad

Sebuah teori konspirasi pernah bikin geger jagat internet tahun 2015 lalu. Teori konspirasi itu bilang kalo Vladimir Putin adalah Drakula yang bisa hidup abadi. Hah, serius?

Teori konspirasi ini sebenernya adalah sebuah hipotesis yang terang-terangan menjelaskan keanehan-keanehan dari sang Presiden Rusia. 

Bukan tanpa bukti. Teori konspirasi ini memunculkan pula sebuah foto yang memperlihatkan jajaran wajah Presiden Vladimir Putin dalam masa yang berbeda-beda.

Teori konspirasi bilang kalo ini adalah Vladimir Putin ... (telegraph.co.uk)

Dari kiri, foto itu menampilkan seorang serdadu yang tampangnya emang mirip Vladimir Putin. Angka 1920 di foto itu yang menandakan tahunnya, dan mukanya keliatan banget mirip Putin ya. 

Begitu pula pada tahun 1941 ketika Vladimir Putin mengenakan seragam tentara lengkap.

Sementara foto yang paling kanan adalah Presiden Rusia Vladimir Putin menenakan seragam militer Rusia. Tertulis tahun 2015. Terus, gimana ... beneran gak sih orang ini adalah Drakula yang hidup abadi?

Salah satu sosok yang paling berpengaruh di dunia ini menjadi presiden sejak tahun 2012 lalu. Banyak sumber yang menyebutkan kalo dulunya Putin adalah seorang anggota badan intelijen KGB. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"