Menolak Saat Dipaksa Menikah dan Pindah Agama, Gadis Ini Dibunuh dengan Cara Sadis

Menolak Saat Dipaksa Menikah dan Pindah Agama, Gadis Ini Dibunuh dengan Cara Sadis

Kalau dulu ada istilah "cinta ditolak dukun bertindak", kini justru hal lebih sadis bisa saja terjadi ketika seseorang menolak cinta. Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini.

Kabar kurang menyenangkan datang dari negara Pakistan. Seorang gadis berusia 18 tahun bernama Pooja Kumari dibunuh secara mengenaskan di Provinsi Sindh Tenggara Pakistan karena menolak cinta seorang lelaki.

Hal ini pun sempat membuat heboh media sosial. Sebab, diketahui bahwa Pooja dibunuh karena menolak menikah dan pindah agama. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

Menolak Saat Dipaksa Menikah dan Pindah Agama, Gadis Ini Dibunuh dengan Cara Sadis (Daily Pakistan)

Pooja Kumari Tolak Pindah Agama

Media sosial belakangan ini dihebohkan dengan pemberitaan tentang Pooja Kumari. Perempuan berusia 18 tahun asal Pakistan ini diketahui bekerja sebagai penjahit pakaian tradisional di kota Rohri distrik Sukkur, pelabuhan Karachi.

Dilansir dari Aljazeera, Paman Pooja Kumari, Odh membeberkan bahwa ada seseorang yang kerap menganggu Pooja. Orang tersebut adalah Wahid Bux Lashari, seorang anggota suku Lashari yang kuat. Dikabarkan Lashari yang berusia 24 tahun memaksa Pooja untuk menikah dengannya di bulan April 2022. Nggak cuma memaksanya untuk menikah, Pooja juga dipaksa untuk mengikuti keyakinan Lashari yang merupakan pemeluk agama Islam.

Keluarga Pooja Kumari pun mengetahui paksaan dari Lashari. Mereka lalu melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Sayangnya, kepolisian seolah enggan berurusan dengan Lashari yang merupakan suku pemilik tanah hingga kasus tak diperpanjang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"