Mengungkap Rahasia Kuis Interaktif di TV Nasional… Hadiahnya Beneran Nggak Sih?

Mengungkap Rahasia Kuis Interaktif di TV Nasional… Hadiahnya Beneran Nggak Sih?

Buat yang masih suka nonton acara-acara televisi, pasti udah nggak asing lagi dong sama kuis interaktif? Jadi kamu akan ditelepon sama si pembawa acara terus jawab pertanyaan. Kalau benar, bisa dapat hadiah menarik yang nominalnya fantastis. 

Apalagi biasanya selama bulan Ramadan ini kuis interaktif jadi makin banyak. Dari program buka puasa sampai sahur semua ada kuisnya dengan hadiah yang menarik, bisa sampai jutaan rupiah. 

Tapi kuis-kuis ini menimbulkan rasa penasaran dari publik… hadiahnya beneran dikasih ke si penelepon nggak sih? Mari kita ungkap rahasia di balik kuis interaktif~ 

Susahnya menelepon stasiun televisi untuk ikutan kuis

Susahnya menelepon stasiun televisi untuk ikutan kuis Kuis interaktif tv (kaskus.co.id)

Di setiap kuis interaktif tuh biasanya ada nomor telepon yang tertera, kan? Nah, banyak orang akhirnya iseng-iseng menelepon nomor itu tapi kok susah banget masuknya. Banyak juga tuh yang terus menerus mencoba tapi tetap aja nggak bisa. 

Sebenarnya pembelaan dari kasus ini tuh sederhana aja. Di waktu yang bersamaan, banyak banget orang yang menelepon jadi ya siapa cepat dia yang dapat. Bahkan, bisa ribuan orang yang menelepon satu nomor tersebut. 

Penelepon akan dihubungin pihak televisi sebelumnya

Penelepon akan dihubungin pihak televisi sebelumnya Kuis interaktif tv (kompasiana.com)

Kalau penasaran apakah kuis interaktif televisi ini beneran atau enggak, jawabannya memang benar. Hadiah yang ditawarkan pun memang diberikan kepada pemenang. 

Nah, sebelum live di program televisi, si penelepon akan dihubungin pihak tv dulu. Jadi, saat kamu udah berhasil menelepon, nama kamu akan dicatat beserta identitasmu dan mendapatkan ringkasan soal gimana sih kuisnya nanti berlangsung. 

Kamu juga akan latihan gimana cara menjawab pertanyaan, termasuk menjawab password yang biasa dikasih. Jadi pas udah live, kamu nggak kikuk menjawab telepon kuis. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"