Mengintip Hotel Tertinggi di Dunia yang Baru Dibuka di China

Mengintip Hotel Tertinggi di Dunia yang Baru Dibuka di China

J Hotel resmi dibuka pada 19 Juni 2021 silam. J Hotel merupakan hotel yang terletak di Shanghai, China. Bangunan mewah ini menjadi hotel tertinggi di dunia karena berada di atas Menara Shanghai di atas ketinggian 2.000 kaki  atau sekitar 609 meter di atas permukaan laut. Memang hotel ini masih kalah dengan gedung tertinggi dunia yang berada di Dubai, Uni Emirat Arab, Burj Khalifa.

Lokasi J Hotel sangat strategis karena berada di distrik terkenal di Shanghai. Dilansir dari Kumparan, sebenarnya  J Hotel akan dibuka pada 2020 namun tertunda karena adanya pandemi COVID-19 di wilayah China. Ketika kehidupan di China dan perekonomiannya sudah mulai bergairah, akhirnya J Hotel resmi dibuka.

Salah satu hotel termewah di China ini memanjakan para tamu yang datang menginap di hotel tersebut. Di J-Hotel terdapat sebuah lift yang berjalan dengan kecepatan 18 meter per detik. J Hotel memiliki 165 kamar dengan ragam fasilitas modern.

J Hotel di China (CNN Indonesia)

Untuk menginap di J Hotel tamu bisa merogoh kocek paling murah yakni sekitar 3.088 yuan atau Rp 6,7 juta per malam. Kabarnya ini  merupakan harga kamar paling murah. Selain bisa menikmati kamar hotel berkelas, J Hotel juga menyuguhkan fasilitas lain seperti restoran, bar, spa, dan kolam renang yang berada di lantai 84.

Salah satu restoran di J Hotel yang terkenal adalah Centouno. Centouno berada di lantai 101 dengan menu-menu makanan khas Italia dan Eropa. Tentu saat tamu berada di restoran akan merasakan sensasi menikmati pemandangan Shanhai di kala siang dan malam hari yang memukau.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"