Menghindari Hal yang Sangat Menyakitkan, Pria Asal Korea Selatan Ini Pilih Bekukan Jenazah Ibunya

Menghindari Hal yang Sangat Menyakitkan, Pria Asal Korea Selatan Ini Pilih Bekukan Jenazah Ibunya

Kehilangan orang yang sangat dicintai untuk selama-lamanya merupakan hal yang berat dan menyakitkan. Apalagi jika orang tersebut adalah seorang wanita yang telah mengandung dan merawat kita sedari kecil. Ya, dialah ibu kita. Pasti ada rasa tidak rela untuk melepaskannya di tempat peristirahatan terakhir dan ingin tetap selalu ada bersamanya selamanya meski hanya tinggal jasad yang tersisa.

Karena hal itulah, seorang pria asal Korea Selatan bernama Kim Jung-Kil (bukan nama sebenarnya) tidak menguburkan sang ibu yang sudah meninggal karena kanker pada tahun 2020 lalu. Dia justru memilih membekukan jenazah ibunya.

Pria Asal Korea Selatan Ini Pilih Bekukan Jenazah Ibunya (YouTube)

Dalam sebuah video yang beredar, Kim menceritakan bagaimana ibunya terus meraung kesakitan sebelum akhirnya meninggal. Ibunya berkata sebenarnya masih ingin hidup akan tetapi mendiang ayah yang sudah terlebih dahulu pergi memanggilnya. Kim berkata bahwa tidak ada yang bisa ia lakukan. Ia hanya ingin ibunya tak sakit lagi. 

Kim tidak pernah membayangkan akan kehilangan ibunya. Bahkan saat ibunya mengembuskan nafas terakhir, ia terus menanyakan bagaimana keadaan sang ibu dengan terus membelai rambutnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"