Menghargai Perbedaan, Ini 5 Zodiak yang Punya Toleransi Paling Tinggi

Menghargai Perbedaan, Ini 5 Zodiak yang Punya Toleransi Paling Tinggi

Tidak semua orang bisa menunjukkan toleransi tinggi pada orang lain, apalagi yang berbeda dari dirinya. Padahal, dalam kehidupan bermasyarakat, seringkali toleransi dibutuhkan karena perbedaan cenderung kita temui di mana saja. Hanya karena terlahir berbeda bukan berarti kita bisa menjatuhkan mereka. Dan berdasarkan astrologi, kita bisa menebak zodiak apa aja yang yang punya toleransi paling tinggi.

Siapa aja mereka? Simak, yuk!

1. Pisces

Pisces adalah zodiak paling toleran terhadap banyak orang karena ia tidak mementingkan diri sendiri dan punya rasa empati yang tinggi. Ia memandang orang lain dengan kacamata yang sama dan tak ingin membanding-bandingkan mereka. Pemilik zodiak berlambang ikan ini bersikap baik kepada siapa saja, bahkan yang memandangnya sebelah mata. Pisces tahu, memiliki toleransi tinggi adalah cara hidup yang baik dan ia ingin hidup rukun dan damai dengan siapa saja.

2. Libra

Libra selalu berada di pihak yang netral. Ia tidak mendukung kelompok tertentu atau secara fanatik meyakini sesuatu. Pemilik zodiak berlambang timbangan ini hidup dengan membawa misi perdamaian, kerukunan, dan hidup harmonis dengan siapa saja. Libra merupakan zodiak yang paling toleran karena ia sadar setiap orang di dunia ini memiliki perbedaan. Ia lebih suka memandang kesetaraan dalam banyak hal. Bisa bersahabat dan menjalin hubungan jangka panjang tanpa pertengkaran adalah cara hidup yang sudah ia impikan sejak lama.

5 Zodiak yang Punya Toleransi Paling Tinggi (PortalMadura.com)

3. Aquarius

Aquarius sangat toleran kepada siapa pun karena ia sadar bahwa dirinya sendiri sering dipandang aneh dan unik oleh orang lain. Pemilik zodiak berlambang air ini memiliki pikiran terbuka dan fleksibel. Ia mudah menerima perbedaan dan menyukai keberagaman yang ada di sekitarnya. Terlahir berbeda bukan berarti orang tersebut lebih baik atau lebih buruk darinya. Aquarius yakin, setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tak perlu saling mencela atau menjatuhkan hanya karena berbeda.

4. Sagittarius

Nggak kaget kalau Sagitarius termasuk zodiak yang punya toleransi paling tinggi karena ia melihat perbedaan secara positif dari diri setiap orang yang ia temui. Pemilik zodiak berlambang sang pemanah ini berpikiran optimis dan mudah melihat sesuatu sebagai hal yang baik. Begitu pula dengan perbedaan, ia melihat hal itu sebagai variasi hidup. Semakin beragam, semakin berwarna dunia ini. Tidak ada zodiak yang mampu menghargai kebebasan dan perbedaan dengan baik seperti Sagitarius menghargai semua orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"