Mengenal Kepribadian Ekstrovert, Yang Satu Ini Suka Membuka Dirinya

Mengenal Kepribadian Ekstrovert, Yang Satu Ini Suka Membuka Dirinya

Kalian pernah mengenal seseorang dengan kepribadian ekstrovert? Kalau introvert pasti sering dengar. Ekstrovert jarang dikenali karena umumnya kita menyebutnya dengan orang yang banyak omong. Padalah ekstrovert berbeda dengan orang yang banyak bicaranya.

Kalau begitu bagaimana sih kepribadian ekstorvert ini yang kabarnya mudah sekali membuka dirinya.

Banyak berbicara adalah ciri ekstrovert (msr7.net)

1. Mereka akan mengomunikasikan secara verbal apa yang mereka pikirkan dan selalu mencari ruang untuk berdiskusi. Jadi kalau teman kerja atau pasanganmu adalah orang ekstrovert dan mereka sering ribut sendiri ketika memikirkan sesuatu, maklumlah bahwa mereka sedang berusaha untuk memahami keadaannya, bukan karena sedang panik.

2. Sementara itu, orang ekstrovert akan mencari kegiatan yang bisa membuat mereka bergerak dan berinteraksi dengan orang lain. Jika sahabatmu sedang banyak pikiran dan tak mau diajak pergi, jangan dipaksa. Tak semua orang bisa melepas stres dengan bepergian dan hang out ramai-ramai. Mereka juga tak minta dikasihani kalau sedang ingin sendiri di rumah. Tapi kalau temanmu adalah seorang ekstrovert, segera ajak dia bertemu dan dengarkan kisahnya. Setelah itu, alihkan perhatiannya dengan mengobrol hal lain atau melakukan kegiatan lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"